Ultima II Delicate Lipstick Swatch and Review



Ultima II telah sukses dengan Delicate Creme Make Up dan Delicate Powder, kali ini meluncurkan Delicate Lipstick. Sesuai dengan kampanye Ultima II tahun 2015 yaitu Plan Your Beauty, Ultima II mengajak wanita Indonesia untuk merencanakan kecantikannya tidak hanya untuk hari ini saja tapi juga di masa depan, dengan kosmetik dekoratif yang memiliki manfaat skincare. Dari 15 pilihan warna baru ada 4 warna yang diangkat menjadi color look 2015 ini yaitu: Fabulous Fuschia, Radiant Ruby, Amazing Apricot dan Passionate Plum.

Ultima II Delicate Lipstick in Plum, Fuchsia, Spice and Raspberry
Atas-bawah: Plum, Fuchsia, Spice, Raspberry.

Atas ki-ka: Spice dan Fuchsia. Bawah ki-ka: Raspberry dan Plum.

Review:
Lipstick ini creamy dan lembut saat diplikasikan, seperti mengaplikasikan lipbalm dan tidak berbau! Ini penting banget, tidak ada bau lilin khas lipstick yang kadang bikin pusing. Sekali usap warnanya langsung intense. Tidak membuat bibir kering. Warnanya tahan lama, aku menggunakan lipstick ini selama kurang lebih 6 jam warnanya masih bertahan, hanya butuh sedikit retouch di bibir bagian tengah setelah makan siang.

Berapa? Rp 99.000
Beli dimana? Matahari Dept. Store, Metro Dept. Store, Sogo Dept. Store, Centro, Parkson, Yogya dan partner retail Ultima II lainnya.

Tips & Trik Bibir Sehat Alami
  1. Water is important. Minum 8-9 gelas air tiap hari untuk mencegah bibir kering dan pecah-pecah.
  2. Exfoliate it! Pengelupasan juga perlu dilakukan untuk kulit pada bibir. Lakukan dengan lembut menggunakan campuran gula dan minyak zaitun hingga menjadi pasta lalu dioleskan ke bibir. 
  3. Tomato for help. Oleskan irisan tomat ke bibir yang kering dan pecah-pecah selama 10-15 menit. Lakukan secara rutin 2-3 kali sehari selama seminggu.
  4. The benefit of HONEY. Madu dapat membantu melembabkan dan membuat bibir memerah alami. Oleskan madu setiap sebelum tidur, dengan cara dipijat-pijat ringan pada bagian bibir.
  5. Lip Conditioner is a must. Selalu menggunakan Ultima II Lip Conditioner sebelum memulas lipstick karena mengandung vitamin untuk kesehatan kulit bibir, menjaganya tetap lembab dan tidak kering.




*****

Putri Kansil

2 comments:

Instagram