Sponsored: Blink Charm Review

Semakin banyak saja brand Indonesia yang mengeluarkan produk-produk yang kualitasnya bisa diadu dengan brand luar, contohnya brand Blink Charm ini. Brand asal Indonesia dengan spesialisasi produk bulu mata palsu. Yang bulu mata palsunya terbuat dari 100% asli rambut manusia sehingga terasa ringan dibandingkan yang terbuat dari bulu sintetis dan animal cruelty free!


Blink Charm memiliki 4 tema bulu mata, yaitu: Sweet Classic, Sensual Curls, Sexy Volume dan Natural Flair dimana tiap tema memiliki beberapa pilihan model. Selain bulu mata, Blink Charm juga menjual lem bulu mata dan lash aplicator yang berkualitas.


 Pada postingan kali ini aku akan me-review 4 model dari masing-masing tema bulu mata, yang pertama adalah:


Natural Flair #2





















Blink Charm Eyelashes dikemas dalam kemasan plastik, sehingga kita dapat melihat keseluruhan dari model bulu mata. Pada kemasan satuan terdapat bonus lem bulu mata kecil yang praktis untuk dibawa-bawa. Selain individual pack, terdapat juga value pack isi 4 pasang dan professional pack isi 12 pasang. Tapi untuk value pack dan professional pack ini tidak terdapat bonus lem bulu mata, kamu bisa membeli lemnya secara terpisah.

Ukuran bulu mata Blink Charm masih terbilang normal, tapi karna mata aku kecil aku masih harus menggunting sebagian agar pas dengan ukuran mata aku. Tulang bulu matanya soft tidak terasa sakit di mata dan bulu matanya terasa ringan sekali.

Lem bulu matanya oke banget. Sekarang jadi andalan di make up pouch aku sehari-hari. Favorit aku adalah koleksi Natural Flair 3 modelnya semua favorit aku. Kamu bisa melihat model lain dari bulu mata Blink Charm ini dan membelinya melalui link discount voucher di bagian bawah blog ini. Selamat mencoba.





*****

Putri Kansil

No comments:

Post a Comment

Instagram