ULTIMA II Delicate Lipstick and Blush

Siapa sih yang ngga kenal dengan brand ULTIMA II, rasanya semua sudah kenal dengan kualitas brand kecantikan ini, apalagi generasi mama mama kita.

Dulu waktu aku masih aktif jadi MUA sering kali ditanya oleh calon klien, “Mbak, bedaknya pakai ULTIMA II ngga?”, pernah juga waktu nyari salon untuk makeup di kampung halaman mertua, waktu ditanya salonnya recommended atau tidak, jawabannya “Bagus kok. Makeup-nya pakai ULTIMA II.”

Yang terbaru kali ini untuk mengimbangi kehidupan kita yang aktif, ULTIMA II memperkenalkan rangakaian make up yang lebih ringan untuk digunakan sehari-hari, yaitu ULTIMA II Delicate.

ULTIMA II Delicate terdiri dari: Delicate Cream Makeup, Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer, Delicate Shine Blush, Delicate Matte Blush dan Delicate Lipstick. Dalam postingan kali ini aku hanya akan membahas 3 produk terakhir yaitu, Delicate Shine Blush, Delicate Matte Blush dan Delicate Lipstick.


ULTIMA II Delicate Blush

Delicate Blush dari ULTIMA II ini terdapat 2 pilihan hasil akhir yang mengkilap atau Shine dan hasil akhir Matte. Di tiap kemasan sophisticated Delicate Blush jika diangkat bagian bawahnya terdapat kuas sehingga praktis dibawa-bawa.

Delicate Shine Blush terdiri dari 7 pilihan warna, yang aku akan review disini hanya 2 warna yaitu Sahara Rose dan Baked Coral. Sedangkan Delicate Matte Blush terdiri dari 5 pilihan warna, yang akan aku review warna Hot Pink dan Nude.

Delicate Matte Blush Hot Pink
Hot Pink berwarna candy pink muda.


Delicate Matte Blush Nude
Nude berwarna beige.


Delicate Shine Blush Baked Coral
Baked Coral berwarna salem tua, agak lebih muda dari merah bata dengan shimmer gold.


Delicate Shine Blush Sahara Rose
Sahara Rose warna pink dengan shimmer gold.



Review:
Yang aku suka dari Delicate Blush ini adalah teksturnya yang very subtle, easy to blend and buildable color blush yang matte kalau dilihat langsung terlihat satin finish sehingga saat diusapkan ke wajah terlihat seperti glowing from within dan yang paling penting ukurannya besar haha.. (emak-emak ga mau rugi).



ULTIMA II Delicate Lipstick

Lipstick ini mengandung moisturizer dan dilengkapi dengan Vitamin E dan C untuk menjaga agar bibir tetap lembab. Terdapat 15 pilihan warna. Dalam postingan kali ini aku me-review 2 warna yaitu: Spice dan Better Than Chocolate.


Delicate Lipstick Spice
Spice menurut aku adalah warna merah yang kalem dengan warm undertone. Cocok untuk kamu yang mau menggunakan lipstik merah tapi tidak ingin warna bibir terlihat terlalu mencolok.


Delicate Lipstick Better Than Chocolate
Better Than Chocolate berwarna beige tua atau coklat susu. Tipe warna coklat yang aman untuk dipakai sehari-hari.



Review:
Suka banget sama lipstik ini, sama seperti blush-nya lipstik ini pun saat dipakai terasa ultra soft feeling. Sekali usap warnanya sudah sangat pigmented. Tahan lama sekitar 6 jam tanpa retouch warna masih tetap radiant dan tidak membuat bibir jadi kering. Jadi lebih hemat tidak perlu me-retouch berkali-kali.


Pada look ini aku menggunakan Matte Blush Nude (shading), Shine Blush Baked Coral (Blush) dan Better Than Chocolate Lipstick.

Pada look ini aku menggunakan Matte Blush Hot Pink (Blush), Shine Blush Sahara Rose (Highlighter) dan Spice Lipstick.


Beli dimana?
Matahari Department Store, AEON BSD, METRO Department Store, Centro, Keris Gallery Puri Indah, Citrus, Cahaya Bintaro, Sogo Kota Kasablanka, Sarinah Thamrin, Debenhams Senayan City, Star Summarecon Bekasi.
Online: BliBli.com

Harga?
Delicate Cream Powder Makeup: Rp 200.000
Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer: Rp 165.000
Delicate Matte & Shine Blush: Rp 140.000
Delicate Lipstick: 90.000
Pro Collagen Lipstick: Rp 190.000

Untuk keterangan lebih lanjut kamu bisa mengunjungi website ULTIMA II di www.ultimaii-indonesia.com




*****


Putri Kansil

No comments:

Post a Comment

Instagram