Talika Light 660 Review

Hi semua! Masih inget postingan aku tentang Talika Grand Launching akhir Maret lalu? Yes, pada saat itu Team PR dari Talika kasian liat muka aku berbaik hati untuk minjemin Light 660 Anti Acne Solution. Waktu itu wajahku lagi breakout parah. Selain pengaruh hormon karena PMS, jerawat-jerawat batu itu juga muncul karena kebanyakan coba macam-macam foundation :D


So, sebenernya apa sih Light 660 ini? Light 660 ini adalah salah satu dari produk Light Therapy yang dimiliki oleh Talika. Light therapy merupakan teknologi terbaru yang menggunakan cahaya untuk mengembalikan metabolisme sel-sel kulit kita. Sebenernya teknologi ini sudah dipakai oleh NASA sejak tahun 1970an. Light 660 ini menggunakan LED yang memancarkan warna Biru pada frekuensi 470nm yang berguna sebagai anti-bacterial, dan warna Merah pada frekuensi 660nm yang berguna untuk menenangkan kulit dari peradangan. Keren banget yah...

Cara pakainya: Kamu cukup menggunakannya di spot yang kamu mau, dengan jarak 3cm dari kulit selama 3 menit (LED akan mati dengan sendirinya setelah 3 menit). 2x sehari, setelah cuci muka sebelum menggunakan pelembab wajah.



Aku awalnya norak banget liat produk ini hehe. Dalam pikiranku, hebat banget ada obat jerawat dalam bentuk yang ga biasa..

Saat nyobain Light 660 ini, jerawat batu yang sudah ada di wajah rasanya kaya gatal-gatal kecil, mungkin saat itu anti-bacterialnya lagi bekerja. Untuk jerawat yang baru akan timbul, besoknya antara jerawatnya ga jadi timbul atau langsung keluar "mata" nya.

3 minggu awal jerawat masih terus muncul, sempat desperate tapi aku terus menggunakan Light 660 ini karena berpikir proses regenerasi kulit adalah 28 hari jadi sabar.... :p

Setelah 1,5 bulan dari awal pemakaian dan setelah pasrah sama kondisi kulitku, aku baru sadar koq udah ga muncul jerawat lagi tinggal bekas-bekasnya aja. Dan saat PMS yang keluar hanya 1 jerawat kecil... Padahal skin care belum berubah selama 3 bulan terakhir. Jadi aku mikir, ini pasti karena Talika Light 660!

Terima kasih Talika, udah mengijinkan aku nyobain salah satu your amazing product. <3 <3 <3

Will I purchase this product? Absolutely!

Beli dimana? Di counter Talika di Metro Pondok Indah dan Metro Plaza Senayan.

Harga? Rp 2.500.000,-




xxxxx

Putri Kansil

6 comments:

  1. cuma nyobain sekali trus jadi gitu hasilnya? o_O woowww

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngga, nyobain sekali sayang hehe... coba dibaca lagi, 1,5 bulan perjuangan itu baru keliatan hasilnya.... :)

      Delete
  2. "...kulitku, aku baru sadar koq udah ga muncul jerawat lagi tinggal bekas-bekasnya aja."

    jadi bekas jerawatnya ga ilang yah?
    di aku banyak bekas jerawat merah yang lama banget ilangnya, bisa ga diilangin pake ini?

    harganya lumayan juga ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngga say, krn cahaya yang dipancarkan hanya untuk anti-bacterial dan mengurangi peradangan (terapi cahaya).
      untuk menghilangkan bekas jerawat setau aku biasanya harus peeling. ato mungkin nanti bakal ada kali ya teknologi untuk mengangkat kult mati menggunakan cahaya hehe...

      Delete

Instagram