Event: Grand Launching of Talika


Hi semua! Hari Jumat, 23 Maret 2012 kemarin para beauty bloggers diundang oleh Talika Indonesia dalam rangka Grand Launching of the Brand.
Mungkin kalian sudah ada yang pernah dengar tentang brand ini, sekitar 6-7 tahun lalu aku pernah menggunakan salah satu produk Talika yang sangat terkenal: Lipocils.
Formulasi awal dari Lipocils diciptakan oleh dr.Danielle Roches tahun 1948 sebagai krim anti-bakteri yang berasal dari sari tumbuh-tumbuhan untuk mengobati para korban perang. Ternyata hasilnya selain menyembuhkan luka, krim ini juga membuat bulu mata dan alis tumbuh secara signifikan. Dari penemuan awal inilah brand Talika hadir.
Selama bertahun-tahun, Talika telah mengembangkan produk-produk baru yang terkonsentrasi pada 3 bidang: mata, wajah dan kuku. Dengan komitmen untuk mengembangkan produk alami yang menawarkan hasil nyata.

Ms.Sina Deubner sedang menjelaskan sejarah Talika

Di Indonesia, Talika dapat ditemukan di METRO Plaza Senayan, Jakarta dan METRO Pondok Indah Mall, Jakarta.

Produk-produknya andalannya:

Lipocils Expert
Naturally longer, curlier and darker eyelashes in 28 days

Light Duo

Light 660 Anti Acne Solution

Eye Therapy Patch
Ms.Siena Deubner, Ms.Virlya Budiono, Ms.Wennie Taniaty menjelaskan produk-produk Talika

Dalam kesempatan ini Talika meminjamkan aku Light 660 Anti Acne Solution mereka untuk keperluan review. Aku seneng banget karena produk ini pas banget buat kebutuhan kulit aku sekarang yang lagi breakout dimana-mana. Aku akan mem-post review nya sebulan dari sekarang dengan foto-foto perkembangan week by week.. Ga sabar nunggu 28 hari http://www.emocutez.com

Me using Talika Light 660

Thanks Talika and Metro for having me, I really had a good time :)

Beauty Bloggers and Talika Indonesia Team




xxxxx

Putri Kansil

4 comments:

  1. Such a fun event. Jadi pingin coba Lipocils nih Put, but I'm afraid it just going to be a waste of money...sabar...sabar...nabung dulu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sambil nabung, tunggu review nya yah :D baru keliatan kira2 sebulan katanya, baru pake sehari, sebulan lg aku post review nya ;)

      Delete
  2. whoa cant wait to see the result after 28 days :)
    Aku kemaren nyobain si talika lipocils baru 3 harian udah keliatan hasilnya di bulu mata, di kamu gimana put, apakah masih ga cocok?


    YURI
    http://twothousandthings.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. oya? hasilnya keliatan gmn? aku pas malemnya lsng nyobain, msh penasaran hehe.. dr jumat smp skrg blm keliatan hasilnya sih, cm tiap pake agak berasa panas gitu, knp ya :/

      Delete

Instagram