Sponsored: ULTIMA II Procollagen Extrema Review

Ngga terasa tahun ini aku akan berumur genap 35 tahun... (perasaan 25 terus :p). Beberapa perubahan di wajah sudah mulai terlihat, seperti smiling lines disekitar mata, kulit mulai terasa berkurang elastisitasnya, kusam dan pori-pori mulai terlihat membesar dikarenakan efek aging.

Untuk aku yang memiliki kulit berminyak, tanda-tanda penuaan diatas baru terasa sekitar setahun belakangan, tapi bagi yang memiliki jenis kulit kering tanda-tanda penuaan bisa terlihat lebih dini sekitar akhir 20an atau awal 30an. Itulah mengapa kita harus menggunakan skincare anti-aging sejak umur 25 untuk memperlambat timbulnya tanda-tanda penuaan dini. Apalagi kita tinggal di negara tropis yang sinar UV berlimpah, akan cepat sekali efek penuaan muncul jika kita tidak rajin menggunakan sunscreen.


Ultima II meluncurkan rangakaian skincare terbarunya yaitu Ultima II Procollagen Extrema yang diperuntukan untuk segala jenis kulit. Sebagai Sociolla blogger aku mendapatkan kesempatan untuk mencoba rangakaian skincare anti-aging ini.

Keunggulan Ultima II Procollagen Extrema adalah:
  • Sebagai Anti-aging.
  • Mengandung hydroxiproxilane dan benih pohon horse chesnut untuk reenerasi sel kulit baru.
  • Collagen complex untuk menyamarkan kerut.
  • Mengandung witch hazel dan willow bark untuk mengencangkan tekstur kulit secara keseluruhan, meratakan warna kulit dan mengurangi komedo dan menambahkan nutrisi pada kulit.
  • Sodium hyluronate untuk melembabkan kulit.
  • Jobs tear seed untuk mencegah dehidrasi kulit.

Jika dilihat kandungannya sudah lengkap sekali ya. Rangkaian Ultima II Procollagen Extrema ini terdiri dari 4 produk yaitu: Ultima II Procollagen Extrema Advanced Activator, Ultima II Procollagen Extrema Eye Essence, Ultima II Procollagen Extrema Complex For Face & Neck dan Ultima II Procollagen Extrema Day Lotion SPF 30 PA +++


Pada postingan kali ini aku akan me-review 2 produk dari rangkaian ini yaitu Ultima II Procollagen Extrema Day Lotion SPF 30 PA +++ sebagai pelembab plus tabir surya dan Ultima II Procollagen Extrema Complex For Face & Neck sebagai serum.



Ultima II Procollagen Extrema Complex For Face & Neck. Serum ini dpat digunakan pagi dan malam untuk wajah dan leher. Karena kita sering melupakan bahwa tanda-tanda penuaan juga terlihat di leher, makanya aku senang sekali Ultima II mengeluarkan produk yang dapat digunakan sekaligus untuk wajah dan leher. Teksturnya ringan dan cepat menyerap.




Ultima II Procollagen Extrema Day Lotion SPF 30 PA +++ adalah pelembab untuk digunakan pagi hari, sudah termasuk sunscreen sehingga kita tidak perlu menambahkan produk tabir surya lagi. Teksturnya juga ringan dan cepat menyerap di kulit bahkan untuk tipe kulit berminyak seperti kulit aku juga terasa ringan. Aku menggunakan Day Lotion ini sebelum menggunakan makeup sehari-hari.

Kamu bisa mendapatkan produk Ultima II Procollagen Extrema di Sociolla melalui link dibawah ini:


dan


Selamat mencoba :)






*****

Putri Kansil

No comments:

Post a Comment

Instagram