MUFE Technicolor Palette Swatch

Sebenernya udah beberapa kali baca review yang kurang bagus tentang palette ini, cuma karna ga percaya, dan ngiler liat warna-warnanya tetep aja aku beli.... Ternyata.....




Swatch di tangan ini aku oles sekitar 3x supaya warnanya keliatan, karena kalau hanya sekali warnanya keliatan samar-samar.
Saat aku coba baur eyeshadow ini dimata, eyeshadow ini sangat susah dibaur dan gampang bergeser. Walaupun udah pake eyebase, tetep aja susah banget nempelnya, aku harus swatch berkali-kali supaya warnanya keliatan. 

Ini aku coba pake dimata. Sebelumnya aku pake eye primer dulu (NYX Eyebase White)




Sorry for the bad quality pictures, semua difoto menggunakan kamera handphone lebih spesifiknya iphone4s dan untuk foto bagian mata, menggunakan kamera depan yang megapixel nya lebih kecil dari kamera belakang plus aku crop hanya bagian mata saja jadi tambah blur haha...

Cons:
  • Chalky
  • Kurang pigmented
  • Susah dibaur
Pro:
  • Kemasannya praktis
Kecewa sama produk ini, mungkin karna harapan aku tinggi untuk produk-produk MUFE yah.... Tapi palette ini jauh banget sama kualitas Make Up For Ever biasanya.. Why MUFE whyy...??? T____T




*****



Putri Kansil

3 comments:

  1. Replies
    1. harganya 580.000 huaaa... *tambah nyesek* T____T

      Delete
    2. Akoh juga beli..! Gara-gara masuk ke butik MUFE mau belanja, kebanyakan OOS, jadi belinya palet ini. hiks.. Chalky paraaaah..!

      Delete

Instagram