NYX Eyeshadow Base White Review


Pertama nyoba eye base ini yang kepikiran adalah, "where have you been all my life?" haha... Aku udah lama tau kalo NYX ngeluarin eyeshadow base, cuma aku baru tau kalo ternyata eyeshadow base-nya sebagus ini...

Ok, let's start the review... Setau aku NYX eyeshadow base ini ada 3 warna: White, White Pearl dan Skin Tone. Waktu aku dateng ke counter-nya NYX mereka cuma ada White dan White Pearl, karna aku kurang suka dengan eye base ber-shimmer jadi aku pilih yang White.

Dari segi kemasan, eye base ini kurang higienis karena kita harus men-colek (aduh, apa sih bahasa yang bener?) untuk mengambil produknya. Tapi bisa juga kamu menggunakan spatula kecil seperti mengambil krim malam agar tetap higienis.

Setelah diaplikasikan di kelopak mata, pastikan eye base sudah benar-benar kering sebelum kamu membubuhkan eyeshadow. Eye base ini agak lebih lama keringnya dibanding UDPP. Jika belum benar-benar kering dia akan menggumpal di lipatan mata. Kenapa aku bandingin eye base ini dengan UDPP, karena selama ini UDPP jadi favorit aku dan sekarang tersingkirkan oleh NYX eye base ini :D

Yang aku suka dari NYX Eyeshadow Base ini, selain bikin warna eyeshadow lebih "pop out", eyeshadow juga lebih gampang di blend. Dibanding UDPP yang langsung men-lock warna, dan butuh ektra waktu membaur, dengan NYX eye base ini eyeshadow jadi lebih gampang di baur.


Daya tahannya juga bagus. Untuk kelopak mata berminyak seperti kelopak mataku, eye base ini bagus banget, tahan ga menggumpal walaupun dipake kurang lebih 6 jam. (untuk review di mata aku, i'll be back with pictures, kelupaan terus mau foto after-nya :p).

Pros:
  • Warna eyeshadow jad lebih poped out
  • Eyeshadow lebih gampang dibaur
  • Daya tahan lama untuk kelopak mata berminyak
  • Harga bersahabat :p

Cons:
  • Kemasan kurang higienis
  • Agak lama keringnya

Will I buy this product again: YES. In Skin Tone.





xxxxx

Putri Kansil

12 comments:

  1. wah hari ini udah 2x baca post tentang review NYX eyeshadow, apa janjian semua ya? he5..
    untuk masalah kemasan memang lebih oke yg NYX HD eyeshadow sis, lebih higienis.. cuman kalau masalah lama keringnya sama :(
    Aku nyobain yg NYX HD meresapnya lama banget.. masih agak lengket2 gitu setelah beberapa menit..

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha.. iya yah? padahal ga janjian loh.. :D
      iya, aku baca review NYX HD di blog kamu, tdnya mo beli itu cuma di counternya ga ada :/

      Delete
  2. Nyahah.. sama gini put, eyeshadownya ijo juga yg dites. XD Sehati!! YEP, I love it a lot too!!

    ReplyDelete
  3. Baru aku mau beli UDPP!!! cobain NYX dulu dhe...thanks reviewnya sayang :) it is really helpful

    ReplyDelete
  4. pas bgt UDPP abis n lg bingung cari penggantinya :P
    mending yg white apa skintone ya??? *bingung*

    ReplyDelete
  5. yang skintone aja nis lebih netral...

    ReplyDelete
  6. dibanding eye base NYX yg cair lebih bagus yg mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku blm nyoba yg cair, tp klo baca review lain kayanya klebih bagus yang cair. :)

      Delete
  7. Harganya berapa sih? Beli online ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli di counter NYX mal kelapa gading. harganya lupa :D

      Delete

Instagram