YSL Forever Youth Liberator Experience



Hi! Mungkin kamu udah tau kalo YSL ngeluarin rangkaian produk anti aging terbaru, namanya Forever Youth Liberator. Rangkaian produk ini diperuntukan usia 25-45 tahun. Berarti pas lah yah dengan umurku yang 30 kurang 2 bulan ini hehe...
Yang bikin Forever Youth Liberator ini jadi istimewa adalah kandungan Glycanactiv nya. Yang bisa memaksimalkan kerja glycan dalam kulit kita untuk melakukan peremajaan kulit. Sound interesting, huh? ;)


Ada 5 produk yang bisa kamu masukin kedalam rutinitas skin care kamu:

Bersihkan wajah dengan Cleansing Foam
My favorite cleansing foam.


Persiapkan kulit dengan Lotion

Aktifkan Glycan dengan Serum

Eye Creme

Maksimalkan kerja serum dengan Creme

Semua produk ini punya wangi khas parfum Parisienne YSL <3
Yang menarik dari rangkaian produk ini adalah, kamu bisa bener-bener langsung ngeliat hasilnya. Setelah menggunakan rangkaian produk ini kulit aku langsung terlihat lebih cerah, lebih kenyal, halus, lembab, you name it, you can see it instantly! Oh iya dan wangi tentunya.. <3

Sayangnya rangkaian produk ini terlalu berminyak buat kulitku yang super oily, jadi aku menggunakan rangkaian lengkap ini hanya pada malam hari, pagi harinya aku hanya menggukan serum saja.


Getting my make up done by YSL's MUA


Voila! After using YSL Forever Youth Liberator and enhanced by YSL makeup  




xxxxx



Putri Kansil

6 comments:

  1. buakakakak, aku ngakak ama ekspresi cc di foto yang lagi bare face...unyu unyu

    ReplyDelete
  2. buakakakak, aku ngakak ama ekspresi cc di foto yang lagi bare face...unyu unyu

    ReplyDelete
  3. hi....mau nanya nich...belinya dimana yach YSL forever youth liberatornya?? trus cleansing foam nya berapaan??
    thanks

    ReplyDelete
  4. harga cleansing foamnya aku lupa soalnya wkt itu belinya udah satu paket. klo youth liberator bisa dibeli di counter YSL di sogo ato metro dept store :)

    ReplyDelete

Instagram