Mad For Lipstick

Apa sih definisi cantik menurut kamu? Ada yang mendefinisikan cantik hanya dari fisik saja, ada juga yang mendefinisikan cantik tidak bisa terpancar tanpa hati yang cantik juga.


Apapun definisi kamu tentang kecantikan, Mad For Lipstick dengan campaign nya #morethanbeauty #breakthestandard mengajak kita untuk menjadi LEBIH dari sekedar cantik saja.

Sebagai wanita kita harus mempunyai value yang lebih dari sekedar fisik, value yang dapat berguna bagi lingkungan sekitar kita, sperti 5 wanita inspiratif yang dihadirkan brand asal Indonesia ini pada launching event mereka tanggal 22/11/2017 lalu.




Mereka adalah Uchita Pohan, Angkie Yudistia, Jessy Kusno, Carissa Perusset dan Ufa Sofura Maulida. Masing-masing dari mereka menyampaikan kisah-kisah hidupnya yang sangat memberikan inspirasi agar kita menggunakan talenta yang telah diberikan kepada kita untuk lebih berguna bagi sesama.

Selain itu dalam event yang diadakan di The Dutch, SCBD, Jakarta selatan itu juga diperkenalkan logo terbaru dari Mad For Lipstick, yang kali ini dipersingkat menjadi #MFL dan 6 shades terbaru mereka (Allure, Bombshell, Jolie, Lady Boss, Regal, Charm).

Old logo

New logo


Review :
-    Dari segi packaging nya aku suka, terlihat simple sophisticated.
-    Teskturnya sangat ringan. Ini wow banget sih... Beda dengan matte lipstick lain yang pernah aku coba, #MFL ini seperti berasa lagi ngga pakai lipstcik.
-    Pilihan warnanya bervariasi tidak monoton.

 
- Allure: Neutral peach. Warna ini andalan banget untuk daily natural makeup.
- Charm: Coral peach. Cocok untuk kebanyakan kulit asia.
- Sweet Violet: Fuchsia.
- Femme Fatale: Bright rich red. All time favorite color. Dari koleksi lipstick yang aku punya, warna merah adalah warna yang cepat banget habisnya, karena untuk sehari-hari aku suka menggunakan warna merah. Wajah langsung bright seketika. Nah, Femme Fatale ini salah satu warna merah favorit aku.

I'm using Lady Boss from the newest collection


So, which one is your favorite?




*****

Putri Kansil

No comments:

Post a Comment

Instagram