Pampers Senyum Pagi Bayi Indonesia

Sebagai ibu baru yang memiliki seorang bayi, penting banget buat aku untuk memastikan bayiku selalu merasa nyaman. Apalagi saat tidur di malam hari. Bahagia banget rasanya kalo bayiku bisa tidur nyenyak sepanjang malam dan bangun dengan senyum di pagi hari.

Pampers telah meluncurkan produk terbarunya yaitu New Pampers Baby Dry Pants yang dilengkapi dengan beragam inovasi terkini untuk bayi Indonesia agar dapat tidur nyenyak dan tetap kering hingga 12 jam. Bersamaan dengan peluncuran produk tersebut, Pampers mengadakan Kontes Senyum Pagi Bayi No.1 di Indonesia yang telah sukses dilaksanakan dengan ribuan foto bayi peserta yang menunjukan ekspresi senyum ceria di pagi hari.

Tanggal 18 Mei 2015 lalu, aku diundang oleh Mommiesdaily untuk merayakan 'Senyum Pagi Bayi No.1 di Indonesia' dengan menampilkan rangkaian 100 foto bayi Indonesia pemenang kontes foto di LED Billboard di Mal Taman Anggrek Jakarta, yang dihadiri juga oleh 100 ibu selaku pemenang foto bayi terbaik dan Pampers Brand Ambassador, Gisella Anastasia, Artika Sari Devi dan Donna Agnesia.




Menurut Gisella Anastasia yang juga pengguna setia Pampers, tidur nyenyak memegang peranan penting bagi senyum pagi ceria si kecil. "ini merupakan alasan utama mengapa saya memilih merek popok dengan penjualan No.1 di dunia untuk anak saya, Gempi. Inovasi produk Pampers Baby Dry Pants sangat menakjubkan, buat saya tidak ada popok yang dapat membuat Gempi nyaman dan kering sepanjang malam selain Pampers. Dengan lapisan ganda Extra Dry yang menahan lembab dan menjaga kulit bayi tetap kering serta teknologi Super Gel yang secara proaktif lebih cepat, saya dan Gempi sekarang setiap hari dapat menghadirkan senyum ceria dan siap memulai hari-hari kami berdua"

Mantan Putri Indonesia dan Brand Ambassador Pampers Indonesia Artika Sari Devi menyatakan bahwa dulu sangat sulit bagi anaknya untuk mendapatkan tidur nyenyak, namun dengan Pampers Baby Dry Pants dia dapat menghadirkan tidur nyenyak hingga 12 jam yang dibutuhkan anaknya untuk tetap bahagia dan bangun dengan ceria. "Dan saya suka dilibatkan dalam kampanye Senyum Pagi Bayi No.1 di Indonesia ini dan melihat ibu-ibu di seluruh dunia yang telah menggunakan Pampers untuk menghadirkan senyum pagi bayi yang ceria."

Donna Agnesia, selebriti dan Brand Ambassador Pampers Indonesia juga membagikan penggalaman dalam hal penggunaan Pampers untuk anaknya. "Saya sangat bahagia saat melihat anak saya bangun dengan senyum pagi ceria. Tidak ada yang dapat mengalahkan energi positif yang mereka peroleh dari tidur malam yang nyenyak. Saya menganjurkan para ibu untuk memilih Pampers Baby Dry Pants yang dapat dengan nyaman menghadirkan popok kering hingga 12 jam untuk tidur nyenyak sepanjang malam yang dibutuhkan bayi untuk pagi yang ceria."  




Pampers Baby Dry Pants telah tersedia di toko-toko terdekat dalam ukuran S sampai XL, dengan harga mulai dari Rp 21.000. Anda juga bisa mendapatkan beragam tips dan nasihat para ahli mengenai tidur bayi dengan mengunjungi www.pampers.com atau www.everydayme.co.id



***

Putri Kansil

No comments:

Post a Comment

Instagram