Juara Radiance Enzyme Scrub

Sebagai pemilik kulit yang berminyak, wajah aku gampang sekali terlihat kusam. Maka dari itu penting untuk rutin mengeksfoliasi kulit wajah dengan scrub untuk mengangkat kulit mati dan membersihkan pori agar wajah terlihat cerah, bersih dan terhindar dari jerawat.

Kali ini aku mencoba produk terbaru dari Juara, yaitu Radiance Enzyme Scrub. Bagi yang belum tahu, Juara adalah produk skincare high-end asal New York yang terinspirasi dari kekayaan tradisi herbal Indonesia. Produk-produknya 100% vegan, tidak mengandung paraben, sulfates, phthalates, mineral oil, gluten, pewarna buatan dan kimia berbahaya.

 

Radiance Enzyme Scrub dirancang untuk semua jenis kulit. Kombinasi unik Jojoba dan Bulir Bambu untuk mencerahkan, Enzim Apel untuk menghaluskan kulit dan Kayu Manis untuk membersihkan pori.



Scrub ini juga dapat digunakan sebagai masker enzim untuk hasil yang lebih mencerahkan. Tidak mengandung sulfate sehingga lembut di kulit.



Yang aku suka:

  • Tidak ada wangi-wangian yang mengganggu.
  • Kulit langsung terasa halus dan kenyal setelah pemakaian pertama.
Yang tidak suka:
  • Belum ada. Karena aku baru 2x mencoba scrub ini, belum terlihat cocok atau tidaknya.
Aku akan update sekitar sebulan lagi untuk melihat perkembangan lainnya yang berhubungan dengan pori, tekstur dan tone kulit aku.

Beli dimana?
Dept. Store: Sogo, Sephora, Seibu, Glow Living Beauty.
Boutique Store: Kuntskring Palaeis, Ardistia New York + Kraton Augiustees, Aksara - Plaza Indonesia, Majapahit Hotel.
E-Commerce: bobobobo.com, zalora.com, sociolla.com, sephora.com
SPA Services: The Khayangan Spa - Seminyak Resort Hotel Bali, Tugu Hotel Bali.

Harga: Rp 535.000





*****

Putri Kansil

No comments:

Post a Comment

Instagram