Sponsored: Berbelanja untuk Tujuan Yang Baik

Almarhumah Ibu saya adalah seorang penderita kanker payudara. Itulah mengapa setiap kali ada kesempatan untuk terlibat dalam kegiatan peduli terhadap kanker payudara aku selalu menyempatkan diri untuk berpartisipasi. Menemani Ibu saya berjuang melawan kanker payudara selama 2 tahun membuat saya benar-benar paham betapa banyaknya dukungan yang dibutuhkan oleh seorang pasien kanker payudara, baik itu dukungan emosional dan juga material.


Nah, pada bulan Oktober ini, bulan yang kita peringati secara internasional sebagai Breast Cancer Awareness Month, Mal Grand Indonesia dan Seibu turut mengkampanyekan gerakan kepedulian terhadap pasien kanker payudara. Dimana dengan kita berbelanja di Seibu Mal Grand Indonesia selama bulan Oktober ini, sebagian hasil penjualan disumbangkan untuk membantu pasien kanker payudara yang kurang mampu.


Senang banget dong dengarnya. Pertama karena Grand Indonesia adalah salah satu Mal yang sering saya kunjungi, karena posisinya yang berada di tengah kota. Kedua karena banyak favorite brands saya ada di Seibu Department Store. Jadi ngga berpikir 2x untuk berbelanja kebutuhan saya untuk bulan Oktober ini di Seibu Mal Grand Indonesia. Kapan lagi berbelanja sambil menyumbang untuk hal yang sangat saya peduli.

Kebetulan bulan ini waktunya saya untuk meng-update underwear, jadi sebagian besar hasil belanjaan saya adalah... underwear
Hasil belanjaan saya:
  • 1 buah bra merk Wacoal
  • 3 buah panties merk Wacoal
  • 1 pasang sepatu merk Aldo (sepatunya lupa di foto, masih ada didalam plastik haha...)

Selain berbelanja untuk menyumbang pasien kanker payudara yang kurang mampu jangan lupa juga untuk memeriksa payudara kita sendiri, karena kanker payudara dapat disembuhkan apabila terdeteksi sedini mungkin.





*****



Putri Kansil

No comments:

Post a Comment

Instagram