Sponsored: My Simple Workout at Celebrity Fitness

Sudah 9 bulan sejak aku bergabung lagi menjadi anggota Celebrity Fitness this Gym is always been my favourite. Kenapa? karena alat-alatnya lengkap dan selalu up to date begitu juga dengan para trainer-nya yang informative dengan pengetahuan workout terbaru. Belum lagi pilihan kelas-kelasnya yang lengkap, dari yoga, dance, cycling dan lain-lain yang selalu fun untuk diikuti.

Kali ini aku mau share simple workout sehari-hari aku menggunakan alat-alat di Celebrity Fitness. Buat kamu yang selama ini ke Gym hanya ikut kelasnya saja dan masih ragu-ragu untuk nyobain pake alat, semoga postingan ini berguna.

Latihan kali ini untuk melatih otot kaki, perut, punggung dan lengan.




Diawali dengan pemanasan cardio menggunakan Threadmill selama 20 menit.

*



Barbell Squat. 3 x 15 reps - Buka kaki selebar bahu, tahan barbell dengan tangan, turunkan bokong kebelakang dengan posisi punggung tetap lurus tahan 2 hitungan kemudian berdiri tegak.

*



Abs Crunch on Bosu Ball. 3 x 15 reps - duduk dengan posisi tulang ekor diujung Bosu Ball buka kaki agak lebar dan tangan dibelakang leher kemudian rebahkan punggung kebelakang lalu angkat punggung keatas menggunakn otot perut.

*



TRX Low Row. 3 x 15 reps - Buka kaki selebar bahu, genggam tali, tahan otot perut jatuhkan badan kebelakang perlahan kemudian tarik badan kedepan dengan tetap menahan otot perut.

*




Brazilian System Rope Pulling. 3 x15 reps - Berdiri dengan posisi satu kaki didepan, kemudian tarik tali dengan kedua tangan secara bergantian.

*



Seated Tricep Extension. 3 x 15 reps - Genggam alat dengan kedua tangan kemudian dorong kedepan dengan posisi siku tetap menempel pada sandaran.

*




Terakhir tutup latihan dengan peregangan statis untuk menghindari cidera otot. Disini aku menggunakan General Stretching yang sangat mudah digunakan karena sudah ada petunjuknya dihadapan kita.

Selamat berlatih and get better everyday!





*****


Putri Kansil

No comments:

Post a Comment

Instagram