Review: X2 Bio Lace Lime Green

Pertama kali melihat X2 Bio Lace komentar aku adalah, "Lucuu bangeett...". Suatu terobosan baru karena di setiap produk dilengkapi dengan bulu mata palsu beraneka model. Yang akan aku review kali ini adalah X2 Bio Lace warna Lime Green.



Tiap warna X2 Bio Lace ini dilengkapi dengan bulu mata palsu. Untuk warna Lime Green tipe bulu mata palsunya diberi nama Kylie.



X2 Bio Series ini selalu menjadi favorit aku karena lensanya memiliki ruang keluar masuk oksigen lebih banyak sehingga membuat mata dapat bernafas dengan lebih baik. Kemudian lensanya lebih tipis dibandingkan seri yang lain jadi lebih nyaman digunakan dan telah menggunakan teknologi SDD (Sandwich Dyeing Doughnut) yaitu metode pewarnaan yang tidak langsung terkena pada mata, ada lapisan yang melindungi sehingga warna pada lensa tidak luntur.


Spesifikasi:

  • Untuk penggunaan selama 6 bulan
  • Ocufilcon A, 45% water
  • Base Curve: 8.60mm
  • Diameter: 14.5mm
Power Range:
  • Grey, Black, Brown: 0.00 - 6.00 (step 0.25), 6.00 - 10.00 (step 0.50)
  • Pink, Blue, Lime Green, Yellow: Plano




Sebagai pencinta softlens, menurut aku seru banget X2 by Exoticon mengeluarkan produk seperti ini. Suatu terobosan baru sehingga menggunakan softlens jadi lebih fun.

Aku menggunakan X2 Bio Lace ini saat lunch date dengan pasangan atau dengan teman-teman, karena saat makan sambil chit chat itu, mata pasangan terfokus pada mata kita, ditambah dengan bulu mata palsu yang cantik, it would be a good conversation starters, haha...










*****

Putri Kansil

No comments:

Post a Comment

Instagram