4 Hal Yang Perlu Diketahui Mengenai Laser Hair Removal

Sebentar lagi kita memasuki liburan musim panas, sebagian dari kita mungkin ada yang sudah membeli tiket jauh-jauh hari atau sudah diet supaya kece pakai baju renang kesayangan. Begitu juga dengan aku, selain hal-hal yang tadi aku sebutkan, aku juga memulai treatment untuk menghilangkan bulu-bulu yang mengganggu. Beberapa waktu lalu aku mengunjungi klinik De Hair untuk memulai underarm hair removal treatment.


  • Kenapa Laser? Laser adalah teknologi terbaru yang secara permanent menghilangkan bulu-bulu yang tidak diinginkan, bahkan dibagian privat sekalipun. Laser diode hanya berfokus pada folikel rambut sehingga aman untuk segala jenis kulit dan warna rambut. Aku memilih klinik De Hair karena telah FDA Approved.

  • Apa saja yang harus dipersiapkan? Lebih dari sekedar menghilangkan bulu-bulu, prosedur laser adalah prosedur medis yang harus melewati beberapa pengecekan terlebih dulu. Setelah itu bagian yang akan di laser harus dicukur terlebih dulu. Jika kamu baru saja waxing, kamu harus tunggu sekitar1-2 minggu sampai akar bulu-bulu tumbuh kembali.

  • Bagaimana cara kerjanya? Pertama bagian yang akan di laser dioleskan gel dingin, kemudian technician dan kita menggunakan kacamata pelindung lalu prosedur laser dimulai. Untuk underarm hanya membutuhkan waktu 10-15 menit. Setelah itu bagian tesebut dibersihkan. Untuk awalnya kita mengulangi treatment 1 bulan sekali. 3-4 kali treatment sudah mulai terlihat hasilnya.

  • Lokasi dan harga. Klinik De Hair ada di Mall Of Indonesia. Rukan Italian Walk. Blok L No.17. Kelapa Gading Square. Jl. Boulevard Barat Raya. Kelapa Gading. Jakarta Utara (021-29364945 dan 021-45869355). Dan Gandaria City. Level 2 #247 C. Jl. Sultan Iskandar Muda. Kebayoran. Jakarta Selatan (021-29236446/7). Untuk underarm treatment Rp 690.000. Untuk treatment area lainnya kamu bisa menghubungi nomor telepon diatas.




*****

Putri Kansil

No comments:

Post a Comment

Instagram