VitaCreme B12 Review

Sepertinya sudah sering banget ya kita mendengar betapa pentingnya menggunakan sunblock. Terlebih kita yang tinggal di negara tropis. Efek dari sinar matahari bisa menimbulkan flek hitam di wajah, sehingga membuat kita juga akrab dengan krim pencerah kulit.

Pas banget Sociolla Box untuk bulan Maret ini adalah VitaCreme B12 Vita Blanc yang merupakan skin lightening dan VitaCreme B12 Day Cream Sun Protection yang merupakan krim anti-aging plus sunblock. Aku pribadi sih baru dengar tentang VitaCreme ini, setelah googling ternyata VitaCreme ini cukup hype yah dikalangan pencinta skincare (kemana aja Puutt...).

Sociolla Box Maret 2016

Dari segi kemasan, skincare yang diproduksi di Swiss ini keduanya berbentuk tube. Walaupun bentuknya krim, tapi begitu mengenai panas tubuh, krim ini langsung mencair dan cepat menyerap di kulit. Untuk wanginya, kedua produk ini agak bau obat menurut aku, tapi ngga mengganggu. Aku baru mencoba keduanya selama 1 minggu, jadi belum bisa memberikan full review mengenai produk ini.

Day Cream Sun Protection

  • SPF 30 +++ merupakan krim anti penuaan, anti oksidan, pelembab dan ultra tahan air.
  • Krim inovatif yang diformulasikan dengan kombinasi ideal vitamin (B5, C, E dan B12) dan UVA-UVB filter solar.
  • Kombinasi unik bahan aktif agar menjaga kulit tetap lembab dan dilindungi dari efek berbahaya matahari.
  • Anti oksidan Vitamin E mencegah kulit dari penuaan dini dan munculnya keriput yang disebabkan oleh sunbeams.
  • Melindungi kulit dari serangan luar seperti polusi. Krim ini juga menenangkan, melembabkan dan menjaga elastisitas kulit.

Ingredients Day Cream Sun Protection







Pertama kali menggunakan Day Cream Sun Protection ini terlihat agak berminyak di kulit aku yang memang tipenya sudah berminyak. Aku pikir krim ini akan membuat kulit wajah aku tambah lengket, tapi ternyata tidak. Bahkan kulit wajah aku malah terjaga kelembabannya. Selama seminggu pemakaian, produk ini cocok-cocok saja di kulit aku, tidak menyebabkan jerawat. Tapi belum terlihat improvement lainnya karena baru seminggu.


Vita Blanc

  • Korektor flek hitam yang tidak berminyak untuk mencerahkan kulit.
  • Mencerahkan kulit dan warna bibir. Mencerahkan dan mencegah timbulnya flek hitam. Meratakan warna kulit.
  • 100% aman dan lembut. Bebas Paraben. Untuk semua jenis kulit dan umur.  Dibuat di Swiss.

Ingredients Vita Blanc







Sedangkan Vita Blanc, aku menggunakan setiap hari pada malam hari. Setelah 2 kali pemakaian  aku merasa kulit mulai agak kering dan sedikit mengelupas. Mungkin ini efek dari Salicylic Acid yang terkandung didalamnya dan mungkin ini prosesnya untuk mencerahkan kulit. Aku kurang tahu juga. Apa ada yang mengalami hal yang sama? So far, produk ini juga tidak menyebabkan jerawat di kulit aku.

Beberapa blog yang aku baca menyebutkan produk ini cocok untuk kulit yang acne-prone, seperti aku. So, aku akan coba terus menggunakannya sampai kurang lebih 1 bulan untuk melihat hasilnya.

Kamu bisa dapatkan VitaCreme B12 Day Cream Sun Protection dan VitaCreme B12 Vita Blanc ini di Sociolla dengan potongan 50 ribu, dengan cara memasukan kode PUTKAN50 saat checkout. Kalau sudah ada yang pernah coba produk ini please share yah :*




*****

Putri Kansil

No comments:

Post a Comment

Instagram