Sociolla Soireé with Avène

Senang banget waktu dapat invitation Sociolla Soireé with Avène. Sebelumnya aku sudah sering melihat tentang the hottest soireé in town ini di Instagram yang sepertinya seru banget. Ngumpul dan arisan bareng beauty enthusiasts, ngobrolin seputar beauty sambil makan-makan cantik. Sounds so much fun, right!

 



Nah, Sociolla Soiree with Avene akhir Maret lalu ini diadakan di Locanda, sebuah resto di bilangan Sudirman. Para rekan media dan Sociolla Bloggers berkumpul sambil ngobrolin tentang Avène. Mbak Devi dari Avene menginformasikan bahwa sedang ada promo paket hemat untuk kulit hypersensitive yang isinya terdiri dari Extrmely Gentle Cleanser Lotion, Thermal Spring Water dan Skin Recovery Cream. Harganya Rp 750.000 jadi hitung-hitung bayar 2 produk, gratis Thermal Spring Water.

Mbak Devi dari Avene
Hypersensitive Kit

Ada inovasi baru dari kemasan Skin Recovery Cream-nya, yang diinovasi dan dipatenkan pertama kali oleh Avene. Desain tutupnya lebih higienis, yang akan menutup sendiri setelah kita pencet, jadi tidak ada udara yang masuk sehingga produk lebih steril.

Inovasi kemasan yang lebih steril.

Produk-produk Hypersensitive ini ringan banget, cocok untuk kulit yang sangat sensitif atau yang sedang iritasi. Skin Recovery Cream-nya cepat mengembalikan kondisi kulit yang sedang iritasi kembali menjadi normal.

Kamu bisa beli produk-produk Avene ini di Sociolla dengan potongan Rp 50.000 (minimal pembelanjaan Rp 200.000) cukup dengan memasukan kode PUTKAN50 saat checkout.






*****

Putri Kansil

No comments:

Post a Comment

Instagram