Ros & Mary The Bath Box Shampoo and Conditioner Review

Sudah sekitar sebulan aku menggunakan Ros & Mary Shampoo dan Conditioner berbahan natural dari The Bath Box ini. Kali ini aku akan me-review hasilnya di kulit kepala dan rambutku.

Ros & Mary Shampoo dan Ros & Mary Conditioner


Ros & Mary Shampoo




Tekstur shampoo Ros & Mary


Pros:

  • Tidak mengandung sulfat, silikon, paraben, pewangi buatan dan zat-zat kimia berbahaya.
  • Wangi ylang ylang-nya segar banget
  • Berbusa cukup banyak
  • Kulit kepala tidak berminyak, gatal-gatal ataupun ketombe, efeknya di kulit kepalaku normal-normal saja.
  • Rambut jadi agak kesat tapi tidak kering.
Cons:
  • Harga lumayan mahal



Ros & Mary Conditioner



Tekstur conditioner Ros & Mary


Pros:

  • Tidak mengandung sulfat, silikon, paraben, pewangi buatan dan zat-zat kimia berbahaya.
  • Wangi ylang ylang-nya segar banget
  • Efek di rambutku biasa aja, ngga jadi lembut banget karna memang tidak mengandung silikon, hanya saja tadinya aku pikir akan jadi lembut banget karena mengandung natural oil. So far so good lah.
Cons:
  • Setelah dibilas rambut jadi seperti bau telur. Aku ngga tahu itu bau apa, yang pasti lumayan mengganggu untuk aku, karena baunya stay seharian. Awalnya aku pikir hanya karena pemakaian pertama, mungkin ada wangi yang aku ngga biasa, tapi setelah pemakaian selanjutnya baunya tetap ada dan masih mengganggu.
  • Harganya lumayan mahal.
Kondisi rambutku setelah keramas menggunakan Ros & Mary Shampoo dan Conditioner. Hanya dikeringkan menggunakan Hair Dryer tanpa dicatok.

Tipe kulit kepalaku normal dengan jenis rambut lurus dan helai yang tebal. Secara keseluruhan selama sebulan aku menggunakan shampoo dan conditioner ini, rambut aku tetap terasa dan terlihat sehat dan bersinar dan lebih mudah diatur. But, will I repurchase? Shampoo-nya mungkin iya, tapi conditioner-nya ngga hehe...

Harga
Ros & Mary Shampoo: Rp 150.000
Ros & Mary Conditioner: Rp 140.000

Putri Kansil

No comments:

Post a Comment

Instagram