Sponsored: Sariayu Trend Warna Krakatau

Ada banyak alasan kenapa aku suka dengan Sariayu Martha Tilaar. Pertama karena perusahaan ini berbasis green science, bahan-bahan yang digunakan berasal dari perkebunan organik dan telah memenuhi standard dunia untuk cara pembuatan kosmetik yang baik. Kedua, karena Sariayu Martha Tilaar adalah produk asli Indonesia. Ketiga, karena harganya yang terjangkau dan terakhir karena kualitasnya yang sudah terkenal sangat baik.

Setiap tahun Sariayu Martha Tilaar mengeluarkan Trend Warna yang terinspirasi dari keindahan alam Indonesia untuk rangkaian kosmetiknya. Tahun 2016 Trend Warna terinspirasi dari keindahan gunung Krakatau dan kain Tapis khas Lampung sebagai Inspirasi Makeup Wanita Indonesia.

20 Februari 2016 lalu, Sariayu Martha Tilaar mengundang para Bloggers dan Vloggers untuk memperkenalkan Trend Warna Krakatau. Yang unik dari event ini adalah setiap tamu undangan diwajibkan untuk berkreasi dengan syal kain Tapis khas Lampung. 

Kain Tapis yang datang bersama undangan.


Kain Tapis yang dikreasikan sebagai ikat pinggang.


Acara dimulai dengan sambutan dari Ibu Dr. Martha Tilaar yang mengajak para Beauty Influencers dengan keunikan masing-masing untuk menjadi Duta bagi Indonesia dan Duta bagi Bumi. Kemudian dilanjutkan dengan demo makeup menggunakan Trend Warna Krakatau oleh Make Up Artist Mukti Lim dan Kiky Lutan. Setelah di makeup, para model memamerkan hasil makeup sekaligus melakukan fashion show dengan busana rancangan Opi Bachtiar.






Koleksi Trend Warna Krakatau 2016 ini terdiri dari Duo Lip Color, Eyeshadow dan Eyeshadow Kit



Duo Lip Color-nya favorit banget. Ada 12 pilihan warna dengan 2 sisi yang berbeda matte dan glossy dalam 1 kemasan. Lip Color Matte tahan lama namun tidak membuat bibir jadi kering, sedangkan Lip Color Glossy memiliki warna yang pekat, warna langsung terlihat walau hanya sekali pulasan dan wanginya seperti bubblegum.


Eyeshadow Krakatau terdiri dari 2 warna. K-01 terinspirasi dari panorama gunung Krakatau dengan warna Biru Keunguan, Silver Grey dan Light Tosca. K-02 terinspirasi dari kain Tapis dengan warna Coklat, Kuning Keemasan dan Peach.


Eyeshadow Kit terdiri dari 8 warna dalam 1 kemasan. Warna-warna natural yang bisa dipadupadankan untuk riasan sehari-hari baik riasan siang atau malam.

Berikut ini adalah makeup look yang aku buat menggunakan Sariayu Trend Warna Krakatau


Eyeshadow
  • K01 Biru Keunguan (outer) dan Light Tosca (middle).
  • K02 Kuning Keemasan (inner)
Lips:
  • Duo Lip Color K-10 Matte
Untuk info lebih lanjut bisa dilihat di website Sariayu trendwarna.sariayu.com
Facebook Fanpage: sariayu.MT
Twitter: @Sariayu_MT
Instagram: @sariayu_mt




*****

Putri Kansil

5 comments:

  1. bagus banget yang warna koleksi ini terutama eyeshadownya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa... warna2 eyeshadownya pas banget untuk sehari-hari.. :)

      Delete
  2. Naksir sama duo lip colornya! Aku punya nmor 5, dan masih ngincer nomor 7/8, trus nmor 10. dan kayaknya.. nmor 1 juga kece deh ^^

    Mampir² ke tulisandarihatikecilku.blogspot.com yaa

    ReplyDelete
  3. Naksir sama duo lip colornya! Aku punya nmor 5, dan masih ngincer nomor 7/8, trus nmor 10. dan kayaknya.. nmor 1 juga kece deh ^^

    Mampir² ke tulisandarihatikecilku.blogspot.com yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua warnanya kece2.. hehe...

      makasih udah main2 ke blogku :)

      Delete

Instagram