Miss Luna Mask

Menggunakan masker sudah merupakan bagian dari rutinitas perawatan wajah aku and I love to try different kind of face mask karena dipasaran banyak sekali bermacam-macam jenis masker yang menggoda untuk dicoba.



Sekarang ada masker baru dari Miss Luna. Produk natural skincare yang berasal dari Korea Selatan ini hadir di Indonesia dengan 2 varian facial mask sheet yang topeng maskernya terbuat dari serat buah sehingga tidak menyebabkan iritasi.

Varian pertama adalah Hyaluronic Acid - Anti Wrinkle. Cocok untuk kulit dewasa.



Hyaluronic Acid sebenarnya ada pada kulit setiap orang, karena merupakan senyawa kimia yang secara alami menyusun jaringan ikat. Seiring bertambahnya usia hyaluronic acid dalam kulit semakin menurun dan menyebabkan munculnya kerutan pada kulit.

Hyaluronic acid lebih baik daripada kolagen, karena kolagen memiliki tingkat alergi yang lebih tinggi. Masker Miss Luna sangat tipis sehingga membuat cairan hyaluronic acid menyerap maksimal kedalam kulit dan tidak menyebabkan iritasi.

Varian kedua adalah Snail Mucous - Anti Acne. Cocok untuk kulit remaja.


Menurut penelitian snail mucous atau lendir bekicot berkhasiat melembabkan dan melindungi kulit. Karena sifat snail  mucous yang regeneratif, memulihkan jaringan yang rusak dan melembabkan kulit sehingga efektif untuk mengobati jerawat dan bekas luka. Masker Miss Luna mempunyai kadar snail mucous sebanyak 45% sehingga sangat efektif untuk wajah yang sedang bermasalah.

Cara menggunakan:
1. Bersihkan wajah dari kosmetik dan kotoran.
2. Buka bungkus masker dan tempelkan masker Miss Luna pada wajah, ratakan masker agar menempel sempurna.
3. Diamkan selama 30-45 menit.
4. Lepas masker dan tepuk-tepuk wajah agar sisa cairan dapet menyerap.
5. Tidak perlu membilas wajah anda.

I personally love the Snail Mucous mask, karena sesuai dengan masalah kulit aku yang kusam dan gampang berjerawat. Di pemakaian pertama wajah aku langsung terlihat cerah dan kenyal. Untuk kamu yang berkulit kering bisa memilih varian Hyaluronic Acid.


Untuk info lebih lanjut bisa mengunjungi website Miss Luna di www.misslunabeauty.com atau melalui Instagram @missluna_id atau melalui official Line @missluna_id




*****

Putri Kansil

2 comments:

  1. sounds really interesting.. =)

    ReplyDelete
  2. I need that mucous!!
    Ini muka lagi jerawat parah gara" mau dateng bulan..
    Sebeell

    ♥ phieselphie site ♥

    ReplyDelete

Instagram