SK-II Festive 2015

Mendengar brand SK-II sudah tidak asing lagi donk yah. Brand ini sudah terkenal sekali di kalangan para wanita. Many women swear by SK-II FTE (Facial Treatment Essence). Kandungan 90% Pitera mampu merubah takdir kulit wajah para pengguna setianya, hingga diberi julukan sebagai 'Miracle Water'.

5 tahun terakhir SK-II telah berkolaborasi dengan para seniman kreatif dan desainer baru yang sedang bersinar untuk mendesain botol limited edition. Untuk musim perayaan tahun 2015 ini, SK-II kembali bekerja sama dengan sekelompok seniman untuk menciptakan karya simbolis dengan konsep Wings of Change.

Chrismas

Konsep Wings of Change ini diinterpretasikan dengan dua makhluk bersayap, yaitu kupu-kupu yang menyimbolkan transformasi, metamorfosis dari ulat menjadi kupu-kupu merepresentasikan kemauan untuk mengubah nasib. Makhluk kedua adalah hummingbird atau burung kolibri. Burung kolibri adalah burung terkecil di dunia, tapi burung ini sanggup mengerjakan yang sepertinya gak bisa untuk seukurannya. Hummingbird menyimbolkan semangat kegigihan dan dedikasi.



Bagus yah filosofi dibalik konsep desain botol FTE tahun ini. Pas banget untuk dijadiin hadiah ideal untuk orang yang dikasihi, entah itu ibu, sahabat, kakak, atau bahkan diri sendiri, sebagai simbol refleksi diri sendiri.

Ada 3 pilihan desain botol limited edition, yaitu:
  • BOLDNESS: Red Butterflies. Untuk wanita yang penuh semangat, berani dan menyukai tantangan. Warna merah mengekspresikan gairah hati dan keberanian untuk menjalani transformasi.
  • ENCOURAGEMENT: Pink Butterflies. Simbol kasih sayang, cinta dan kepercayaan. Warna lembut melukiskan keanggunan kupu-kupu dan menggambarkan kehangatan.
  • PRESEVERANCE: Blue Hummingbird. Menyimbolkan kegigihan dan dedikasi. Warna biru merepresentasikan infinity.

Simbol-simbol perubahan ini untuk menguatkan para wanita dalam mengontrol nasibnya sendiri, sesuai dengan kampanye SK-II #ChangeDestiny.


Jadi, yang mana yang menyimbolkan diri orang tersayang atau diri kamu? Kalo aku yang warna biru.  simbol kegigihan. Semoga setiap aku menggunakan SK-II FTE ini aku selalu ingat untuk tidak gampang menyerah untuk melakukan perubahan jadi lebih baik. Perfect gift for myself.




*****

Putri Kansil

No comments:

Post a Comment

Instagram