Miracle Aesthetic Clinic


Memiliki kulit yang gampang berjerawat membuat aku ga bisa lepas dari yang namanya klinik kecantikan. It's genetic, I can't help it. Sejak masa SMA hingga sekarang di usia 30-an masalah kulit aku selalu seputar jerawat. Berbagai klinik kecantikan sudah didatangi, tapi belum ada yang bikin aku benar-benar puas dengan hasilnya.

Tahun 2012, saat aku sedang berlibur ke Manado, aku memperhatikan wajah salah satu sepupu yang kulitnya berjenis sama denganku tiba-tiba jadi mulus bebas jerawat tanpa drama kulit wajah merah dan mengelupas. Penasaran, aku tanya dia perawatan dimana, dia cerita sedang perawatan di satu klinik kecantikan di yang terletak di daerah Sario, Manado. Ga pake lama, langsung aku datangi klinik kecantikan yang dimaksud. Kebetulan esok harinya aku ada rencana untuk reuni dengan teman-teman lama, selain memberikan rangkaian cream wajah untuk mengatasi masalah jerawatku, dokter juga menyarankan untuk mengambil medical treatment Miracle Diamond Peel Plus yang membuat wajahku cerah seketika, biar kinclong saat reuni besok hehe...

Kembali ke Jakarta, setelah beberapa minggu menggunakan cream dari Miracle Clinic aku merasa kulit jadi lebih baik tanpa drama kulit jadi merah dan mengelupas. Sejak saat itu aku merasa telah menemukan klinik favorite. Aku lalu mencari info dan lokasi Miracle Clinic di Jakarta lewat website mereka di www.miracle-clinic.com dan membuat appointment untuk perawatan selanjutnya.



Sejak saat itu hingga sekarang aku selalu mempercayakan perawatan kulit wajahku di Miracle Clinic. Bahkan saat hamil dan menyusui aku tetap melakukan perawatan, dokter-dokter disana akan memberitahu mana treatment yang aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Selain treatment-nya, yang membuat aku nyaman dengan Miracle Clinic adalah ruang treatment yang comfy, jarum dan spons yang digunakan selalu baru untuk menghindari penyebaran penyakit-penyakit menular, selain itu Miracle Clinic selalu up to date dengan teknologi dan metode kecantikan terbaru.

Perawatan apa saja yang aku jalani di Miracle Clinic dan bagaimana hasilnya akan aku bahas minggu depan.




*****

Putri Kansil

No comments:

Post a Comment

Instagram