Inovasi Pampers Untuk Kenyamanan Tidur Bayi

Tahukah kamu kualitas tidur bayi dan balita berpengaruh pada pertumbuhan fisik dan perkembangan emosi mereka? Kenyamanan fisik selama tidur akan membuat tidur lebih nyaman, siklus tidur REM dan non-REM akan bergantian secara alamiah dan teratur, sehingga pertumbuhan fisik, emosi dan kognitif akan berkembang optimal. 

Kenyamanan fisik selama tidur dipengaruhi oleh faktor lingkungan yang langsung dirasakan oleh bayi dan balita, antara lain: suhu ruangan, sirkulasi udara, cahaya, suara, alas tidur dan popok yang melekat di tubuhnya.

Usahakan popok harus tetap kering, sehingga kulit terasa nyaman, tidak gatal atau perih, sehingga siklus tidur bayi tidak terganggu, sehingga mengoptimalkan pertumbuhan fisik dan perkembangan emosi-kognitif bayi dan balita.

Selama lebih dari 50 tahun popok Pampers telah membantu ibu di seluruh dunia setiap hari dalam menjaga agar bayi mereka tetap kering dan nyaman saat bermain dan yang terpenting ketika bayi tidur.


Inovasi popok sekali pakai Pampers berawal pada tahun 1961, ketika Victor Mills, seorang insinyur produk yang bekerja di P&G mengganti popok kain untuk cucunya yang baru lahir. Victor menginginkan popok yang lebih baik dan nyaman untuk cucunya. Sehingga dia meminta bantuan sesama peneliti dalam mengembangkan kepraktisan dan menjadikan produk sekali pakai yang lebih baik.

Berawal dari penemuan tersebut, lahirlah merk Pampers, merk yang seringkali diasosiasikan masyarakat terutama para ibu sebagai popok bayi. Pampers menjadi top of mind yang melekat di hati para ibu Indonesia karena Pampers merupakan pelopor popok sekali pakai yang dipercaya oleh jutaan ibu di Indonesia.

Dengan 50 tahun inovasi, Pampers selalu menghadirkan inovasi terbaru. Saat ini Pampers memiliki 2 variant, yaitu Pampers Baby Dry Pants dan juga Pampers Premium Care Active Baby. Inovasi terbaru Pampers Baby Dry Pants mampu mengunci basahan hingga 99,9% sehingga kulit bayi tetap kering sepanjang malam.

Pampers Baby Dry Pants dan Pampers Premium Care Active Baby

Pampers Baby Dry Pants dengan desain ekstra tipis dan ringan untuk kenyamanan dan sirkulasi udara agar kulit kering menyeluruh.



Mengandung Super Gel untuk menyerap lebih hingga 6x basahan dan permukaannya mengandung lotion bayi untuk menjaga dan melindungi kulit.



Beberapa waktu lalu para Mommy Bloggers diajak untuk Menjelajahi Dunia Tidur Bayi Bersama Pampers, merk Popok No.1 di Dunia. Dimana para Bloggers bisa berkonsultasi tanya-jawab dengan Dr. dr. Soedjatmiko, SpA(K), MSi Dokter Spesialis Anak, Konsultan Tumbuh Kembang, Magister Sains Psikologi Perkembangan. Membuktikan sendiri bagaimana inovasi baru Pampers yang mampu mengunci basahan hingga 99,9% bersama Zoe Liu, Scientific Communication Baby Care Asia Pasific. Dan juga mendengarkan testimoni langsung dari para Pampers Brand Ambassador, Gisella dan Artika Sari Devi. 




Untuk info lebih lanjut mengenai info produk dan artikel-artikel Pampers, bisa di klik ke www.pampers.co.id






*****

Putri Kansil

No comments:

Post a Comment

Instagram