Cathy Sharon's Baby Shower

Akhir Agustus lalu Cathy Sharon mengadakan acara baby showernya bersama dengan 
Fisher- Price® Tema acaranya Shabby Chic dengan dress code putih nuansa pastel ungu atau pink. Sesampai disana banyak balon-balon bertuliskan "It's a Girl!" wah ternyata baby yang sedang dikandung Cathy berjenis kelamin perempuan, yay!

Sumber: Fisher-Price

Sumber: Fisher-Price
Begitu masuk ke venue acara disambut dengan dekorasi shabby chic bernuansa ungu dan pink, gemes banget liatnya. Ada set photo booth lucu dimana para mommy dan baby nya bisa berfoto disana, belum lagi dessert table-nya yang cantik banget.




Acara dimulai dengan perbincangan santai antara Psikolog Anak, mba Vera Itabiliana Hadiwidjojo, Cathy Sharon sebagai Brand Ambassador dari Fisher- Price® dan para Mom Bloggers. Cathy berbagi cerita tentang pengalaman berjalan anak pertamanya, Jacob. Cathy bercerita saat itu tidak mau meburu-buru anaknya untuk cepat berjalan, kemudian sama seperti orang tua yang lain, saat Jacob bisa berjalan untuk pertama kali langsung heboh ambil kamera untuk merekam pencapaian tersebut. Menurut mba Vera, kita sebagai orang tua memang seharusnya tidak memaksa anak untuk cepat bisa berjalan, melainkan memberikannya ruang dan kesempatan sembari melatih otot dan motorik anak untuk berjalan. Caranya dengan memberikan mainan yang tepat Kenapa dengan mainan? Karena saat bayi bermain mereka mengembangkan Play IQ mereka. Play IQ membantu para orang tua untuk memperkirakan tahap perkembangan bayi baik itu di area fisik, kognitif atau sosial dan emosional.



Fisher- Price® mendukung pencapaian penting ini. Mainan-mainan dari Fisher- Price® dirancang khusus dengan masukan dari para ahli untuk masing-masing kelompok usia anak. Untuk melatih langkah pertama anak ada Fisher-Price Musical Lion Walker. Banyak aktivitas yang bisa dilakukan dengan mainan Musical Lion Walker. Selain lampu-lampu dan musik yang dimainkan saat singa didorong untuk melatih motorik kasar anak saat berjalan, mainan ini juga membatu melatih motorik halus, sensorik (indera penglihatan, peraba dan pendengaran) serta melatih keseimbangan dan koordinasi.



Setelah itu acara dilanjutkan dengan games seru, dimana si baby harus mendorong mainan Musical Lion Walker kesisi mommy atau daddy nya yang sudah menunggu didepan. Kebayang dong betapa hebohnya para mommy dan daddy yang menyemangati anak-anak mereka hehe...

Sumber: Fisher-Price


Keseruan acara baby shower ini juga diliput oleh Trans 7 dan akan tayang di Trans 7, Minggu, 20 September 2015 jam 8 pagi WIB. Jangan kelewatan ya...

Oiya, kita juga bisa ikut merayakan langkah pertama anak kita lho! Caranya dengan ikutan kontes langkah pertama di www.fisherpricelangkahpertama.com

Untuk informasi lebih banayk lagi tentang Fisher- Price®, bisa dilihat melalui akun media sosial Fisher- Price® sebagai berikut:
  1. Facebook: Fisher-Price (www.facebook.com/FisherPriceID)
  2. Twitter: @FisherPrice_ID (www.twitter.com/FisherPrice_ID)
  3. Instagram: fisherprice_id (instagram.com/fisherprice_id)
  4. Website: www.fisher-price.com/id

Terima kasih Mommies Daily sudah ngundang aku ke acara seru dan informatif seperti ini :)






*****

Putri Kansil

No comments:

Post a Comment

Instagram