ob For Shu Uemura Product Launching Party

Hai!
Tanggal 18 Mei kemarin Shu Uemura mengadakan launching koleksi terbaru mereka yang bekerja sama dengan ob di Debenhams Senayan City dengan tema For The Princess In You.
Shu Uemura berkolaborasi dengan ob seorang seniman kontemporer asal Jepang untuk mendesain koleksi spring / summer 2013 atau di Jepang disebut dengan spring sakura 2013.

Produk yang didesain oleh ob adalah the famous Shu Uemura's Cleansing Oil, UV Underbase Mousse, compact case, custom case duo, pressed eye shadow, rouge unlimited supreme shine lipstick, dan false eyelashes.

Pink Cherry Blossom Princess: for pore concern, Yellow Moon Princess: for all skin, Blue Ocean Princess: for brightening, Green Forest Princess: for ageing concern.

UV Underbase Brightning Mousse pink purple, available also in Pink, Beige and BB Beige.

cute compact case design 


Rouge Unlimited Supreme Shine Lipstick

Princess False Lashes

Pada acara launching tersebut Shu Uemura mengundang 4 ilustrator dan hasil karya mereka menggunakan make up Shu Uemura, 4 illustrator tersebut juga berkeliling selama acara membuatkan ilustrasi untuk para tamu dalam bentuk pembatas buku. Kemudian ada special make up demo "how to get princess professional everyday look" oleh Shu Uemura Make Up Artist, dan ada pemilihan best princess look alike yang dimenangkan oleh Rini from www.rinicesillia.com.

Beberapa hasil karya yang menggunakan make up Shu Uemura.

Hasil makeup Princess Professional Everyday Look
With other beauty bloggers
With Rini Cesillia


Me with "Ocean Princess" themed outfit striking pose with the model.

Hasil karya Diani Apsari for me ^^

Shu Uemura akan mengadakan acara yang sama pada hari Sabtu tanggal 25 Mei 2013 ini di Sogo Kelapa Gading pukul 15.00. Kamu bisa datang langsung untuk ngeliat dan nyobain koleksi terbaru ini dan bersenang-senang selama acara berlangsung.




*****

Putri Kansil

4 comments:

Instagram