My Konjac Sponge Review

Udah sebulan ini aku mandi menggunakan My Konjac Sponge and I love them so much!
Awalnya pihak My Konjac Sponge nawarin aku untuk mereview produk mereka I was so excited, karna udah sering denger review positif tentang spons yang terbuat dari konnyaku ini tapi belum ada kesempatan untuk nyobain sendiri.


My Konjac Sponge ngirimin aku 2 jenis spons, yang pertama adalah Water Drop Bamboo Charcoal. Spons ini ditujukan untuk kulit wajah yang berminyak.
Karena terbuat dari konnyaku, jadi terasa lembut di wajah, campuran natural bamboo charcoal nya yang mengandung karbon aktif, mineral dan antioxidan dapat membantu melawan bakteri penyebab jerawat. And amazingly, bisa ngebersihin makeup dari wajah aku tanpa aku harus bersihin lebih dulu pake cleansing oil. Bayangin, makeup aja keangkat apalagi debu dan kotoran... Love love love this sponge <3 p="">




Yang kedua adalah 6 Wave Body Sponge. Spons ini ditujukan untuk semua jenis kulit. 6 wave nya diciptakan untuk mengangkat sel-sel kulit mati dari tubuh kita.




Kelebihan dari My Konjac Sponge ini adalah 100% terbuat dari bahan-bahan natural, bebas pewarna dan zat-zat berbahaya dan aman untuk lingkungan karena 100% biodegradable.

Harganya berapa: Water Drop Bamboo Charcoal Sponge (Rp 79.000), 6 Wave Body Sponge (Rp 99.000)




*****




This post is sponsored by My Konjac Sponge to me for trial & review only. I am not affiliated to the company. All photos are taken by me unless stated.



Putri Kansil

5 comments:

  1. udah lama mau coba yang ini, cuman takut kulit jadi tergores dan iritasi hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngga bakal tergores, bahannya lembut banget kalo dipegang seperti jelly, ada juga yg bilang seperti marshmallow. you should try ;)

      Delete
  2. harganya mahal ya sis :(
    keknya ak beli nature republic lebih murah :((
    http://www.jessica-mamun.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ak uda coba spon lain, dan emg bener spon my konjac sponge yg plg bagus kualitasnya, muka bner2 bersih. ada harga ada brg.

      Delete
  3. Aq da pake konjac sponge yang bamboo charcoalnya...suka banget ....
    sponge ini lembut,bikin muka aku bersih,putih,halus...
    kayaknya bakal pake terus..konjac mantappp deh

    ReplyDelete

Instagram