Valentina Valentino EDP for Her

Hi, I'm baaacccckkkk....!!!!
Hehehe.... setelah 2 bulan absen, aku balik lagi untuk me-review tentang... yes, parfume.
kali ini parfum keluaran fashion house Valentino.
Seperti yang udah kita tau, Valentino identik dengan image ultra-feminine nya. I really really love their dresses...





Nah, pertengahan September 2011 kemarin, Valentino meluncurkan fragrance terbarunya yang diberi nama Valentina yang terinspirasi dari kota Roma yang kaya akan seni dan arsitektur aristokrat. Parfum ini diciptakan oleh parfumer Maria Grazia Chiuri dan Paolo Piccioli.








Valentina Valentino ini diluncurkan di Indonesia pertengahan Juli 2012 kemarin. It was love at the first sight with the bottle...



Botol parfumnya berbentuk bulat, ada hiasan 3 bunga kecil yang menjadi lambang dari Valentino Couture berwarna putih, ivory dan nude. Bagian atasnya terdiri dari ring berwarna silver dan black pearl pada bagian sprayer. Lucu banget untuk jadi koleksi di meja rias..

Untuk wanginya, terdiri dari:

Top Notes
Calabrian Bergamot
White Alba Truffle

Mid Notes
Amalfi Orange Blossom
Jasmine
Wild Strawberry

Base Notes
Cedar Wood
Vanilla
Amber


My Review:
Pertama kali disemprotkan ke kulit, yang aku cium adalah Amalfi Orange Blossom, manis seperti permen jeruk. Sekitar 15 menit, wangi vanillanya menyembul keluar bercampur dengan amber, jasmine dan strawberry. Wanginya ga terlalu soft tapi juga ga terlalu menusuk, jadi aman ga bikin orang disekitar kita sakit kepala hehe.. Aku menggunakan parfum ini dalam ruangan ber-AC, bertahan sekitar 4-5 jam.
Menurut aku wangi dari parfum ini sangat pas dengan iklim di indonesia karena wanginya yang fresh. Dan dengan wanginya yang fruity-floral membuat parfum ini gampang menjadi favorit banyak orang.
Tapi sayangnya aku ga terlalu suka dengan parfum ini, ga tau kenapa setiap parfum yang ada komposisi Amber nya selalu bikin aku sakit kepala :( Padahal aku cobain ke temen-temen aku, mereka baik-baik aja... hiks... So, you should try it yourself ;)


Valentina EDP ini, ada 3 ukuran:
80ml --- Rp 1.250.000
50ml --- Rp 950.000
30ml --- Rp 680.000

Ada juga Satin Body Milk nya: Rp 525.000
Velvet Shower Gel: Rp 460.000
Perfumed Deodorant: Rp 455.000








*****

Putri Kansil

No comments:

Post a Comment

Instagram