Beauty Haul

Udah lama ga ke ITC Kuningan, weekend kemarin gw ke sana sama suami dan gw beli beberapa bulu mata palsu merk Elise ^^ abis itu lanjut ke MKG disana gw beli Provence kabuki brush sama Artdeco color gloss, hehe.. lumayan :D

ini hasil tangkapan gw :D


kiri-kanan: Elise falsies extra length ada glitternya, fantasy lashes, falsies untuk bulu mata bawah, falsies untuk bawah mata juga, Artdeco color gloss #30 (swatch menyusul), Provence kabuki brush, Elise falsies.

Ini gambar Artdeco Color Gloss #30 lebih dekat..


Ini kalo diaplikasikan ke bibir


Putri Kansil

2 comments:

  1. itc kuningannya di mana? lengkap ngga ya... kemaren ke pasbar, toko bahagia... mereka ngga ada merk elise. Jadinya terpaksa deh beli yg bulu mata bawah. Aku maunya sih yang kayak gini: http://www.friendster.com/photos/93592171/1/489516846
    TQ

    ReplyDelete
  2. aaaa.. vaneea, sorry baru baca... :(
    itc kuningan nya di lt. 1, pas depannya bank bca, disitu lumayan lengkap koq elisenya, kayanya aku pernah liat tuh yang kaya bulu mata yang kamu mau. mudah2an bisa bantu yah :)

    ReplyDelete

Instagram