Sensatia Botanicals Acne Clarifying Facial Cleanser

Bagi para pencinta skincare pasti sudah ngga asing lagi dengan brand Sensatia Botanicals. Banyak sekali review positif tentang brand natural skincare asal Indonesia ini. Aku baru pertama kali sih nyobain produknya Sensatia Botanicals... Karena kulitku gampang berjerawat jadi aku nyobain Facial Cleanser-nya dulu, jika cocok baru nyobain produk lainnya. 



Sensatia Botanicals Acne Clarifying Facial Cleanser 220ml






+
  • Wangi citrus yang segar
  • Lembut dikulit karena tidak mengandung sabun
  •  Melembabkan kulit
  • 100% dari bahan natural
-
  • Tidak ada

Aku menggunakan Sensatia Botanical Acne Clarifying Facial Cleanser baru sekitar 1,5 bulan. Karena kulit tidak sedang dalam kondisi berjerawat jadi belum tahu apakah cleanser ini bisa membantu mengurangi jerawat atau tidak.

Saat period sempat timbul 1-2 jerawat hormonal, tapi sepertinya cleanser ini ngga banyak berpengaruh untuk menghilangkan jerawat hormonal (jerawat hilang sendiri setelah selesai masa period). Namun secara keseluruhan, aku cocok-cocok saja sih dengan cleanser ini, karena jika tidak cocok biasanya timbul jerawat kecil-kecil di bagian dahi. Suka karena tidak mengandung sabun dan dari bahan-bahan natural.

Beli dimana? Online di sensatia.com
Harga: Rp 130.000





*****

Putri Kansil

1 comment:

  1. Kalau di aku malah bikin kerasa bersih gitu trus ga kering ketarik mbak hehe

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete

Instagram