Maybelline Flush Bitten Lips

Semua pasti sudah pada tahu trend Ombre Lips ya. Sudah pernah mencoba atau minimal pernah dengar. Gaya ombre lips memang membuat look kita menjadi cute namun tetap natural. Aku pribadi pernah beberapa kali mencoba teknik ombre lips. Kadang berhasil kadang gagal hehe... Sekarang sudah ada cara yang lebih simple untuk menciptakan ombre lips ini dengan Mybelline Lip Flush Bitten Lip.

Maybelline Lip Flush Bitten Lip

Color Sensational Flush Bitten Lip ini hadir di Indonesia dengan 4 pilihan warna, yaitu: RD01, RD03, OR01, PK01. Lipstick dengan hasil akhir Glossy ini mengandung Shea Butter sehingga tidak membuat bibir kering.

Bitten Lip: RD01, RD03, OR01, PK01.
Dalam setiap kemasan lipsticknya ada 3 warna dari yang paling terang hingga paling gelap untuk memudahkan kita mengaplikasikan ombre lips dalam sekali pulasan.

Maybelline Bitten Lip: RD01, RD03, OR01, PK01.

RD01: nude, pink coral dan merah terang.

RD001

RD03: nude, merah dan merah marun.

RD003

OR01: nude, orange terang dan orange tua.

OR01

PK01: nude, pink dan fuchsia.

PK01
Review:
Lucu sih Maybelline Bitten Lip ini, ombre lips jadi lebih mudah. Walaupun hasilnya glossy tapi tidak terlalu mengkilap, bibir terlihat seperti menggunakan lipbalm jadi lebih natural. Pas banget untuk everyday natural look.

Harga: Rp 99.000

Saat ini Sociolla sedang ada promo diskon 30% untuk pembelian 1 buah lipstick Maybelline Bitten Lip dan diskon 50% untuk pembelian 3 buah lipstick Maybelline  Bitten Lip. Kamu bisa cek promonya disini dan disini.





*****




Putri Kansil

No comments:

Post a Comment

Instagram