Shila Lashes

Hi, kali ini aku mau me-review bulu mata palsu merk lokal yang pilihan bulu matanya lucu-lucu banget merk Shila.


Ada pilihan seri Natural Look dan seri Dramatic Look. Yang akan aku review kali ini adalah dari Natural Look Series.

Carlos Girlfriend


Tipe Carlos Girlfriend ini cocok banget untuk makeup natural sehari-hari.




Stephanie


Tipe Stephanie ini salah satu favorit aku untuk pemakaian sehari-hari, karena menurut aku bentuk nya lebih cocok untuk bentuk mataku.



Naomi


Tipe Naomi adalah favorit aku dari Natural Look Series Shila ini, karena bulu matanya padat dan terlihat natural.



Sienna


Tipe Sienna adalah tipe double band sehingga lebih tebal dan padat, tapi panjangnya masih tetap natural.



Kamu bisa cek koleksi bulu mata dari Shila di Instagram Shilashes_ig :)




*****

Putri Kansil

No comments:

Post a Comment

Instagram