Review: Marina UV White Bright & Fresh Dan Natural Nutri Fresh

Marina, brand asli Indonesia yang terkenal dengan produk perawatan kulit yang terbuat dari bahan alami ini akhir Mei lalu meluncurkan 2 Hand & Body Lotion terbarunya dari 2 rangkaian yang berbeda. Dari rangkaian Marina Natural yaitu Marina Natural Nutri Fresh dan dari rangkaian Marina UV White yaitu Marina UV White Bright & Fresh. Seperti apa kedua produk tersebut, akan aku bahas dibawah ini...




  • Marina UV White - Bright & Fresh. Rangkaian ini mengandung Triple UV Protection yang melindungi kulit dari bahaya sinar UV A dan UV B serta memperlambat penggelapan kulit. Serta telah teruji secara klinis dapat membuat kulit putih secara alami dan merata dengan Biowhitening Complex. Varian Bright & Fresh memadukan Vitamin B3 dan Vitamin E dari bahan alami Mulberry, Licorice dan Lemon. Dan juga mengandung Vitamin C sebagai antioksidan. Varian ini juga dilengkapi dengan formula dingin yang unik untuk sensasi sejuk dan wangi baru yang lebih segar.

  • Marina Natural - Nutri Fresh. Varian terbaru ini memiliki efek nutrisi aktif ganda (Double Nutrient Effect) dari bahan alami Oat yang bekerja sebagai pelembab alami dan butiran Vitamin E sebagai antioksidan sehingga dapat merawat kelembaban kulit hingga lapisan dalam (lapisan dermis). Rangkaian Hand & Body Lotion Marina Natural ini menjaga kelembaban kulit selama 24 jam.

Sebagai brand asli Indonesia dimana penduduknya mayoritas memeluk agama Islam, selain sudah terdaftar dalam BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan), Marina juga sudah memiliki sertifikasi Halal dari MUI.

Halal yang dimaksud bukan hanya tidak mengandung bahan yang diharamkan, tapi juga mengandung bahan alami yang berkualitas sehingga aman dan bermanfaat bagi kesehatan. 

Sertifikasi Halal yang dimiliki oleh Marina meliputi keseluruhan proses dari pemilihan bahan baku, proses produksi, pengepakan dan penyimpanan hingga pengiriman.

Aku pribadi menggunakan Marina UV White Bright & Fresh pada pagi hari karena kandungan Triple UV Protection-nya yang aku butuhkan untuk aktifitas di siang hari. Selain itu wanginya yang menyegarkan cocok sebagai mood booster aku di pagi hari.

Sedangkan Marina Natural Nutri Fresh aku gunakan pada malam hari untuk menjaga kelembaban kulit hingga keesokan harinya, dan wanginya pun soft dan relaxing. Varian Marina UV White dan Marina Natural mana yang jadi favorit kamu?




*****

Putri Kansil

No comments:

Post a Comment

Instagram