Sponsored: X2 Diary Review

Bagi kamu pencinta cosmetic softlens pasti sudah akrab dengan brand X2 by Exoticon yang merupakan leader dalam menciptakan softlens berwarna. Kali ini Aku mau me-review varian terbarunya yaitu X2 Diary.


Dalam varian X2 Diary ini bertema "No one is too old for fairy tales." kemasannya lucu sekali, bentuknya seperti buku dongeng yang berbeda-beda warna dan motif. Terdapat 9 pilihan warna cantik dan kalau diperhatikan tiap motif berbeda-beda. 

Softlens X2 Diary diproduksi di Korea. Sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, semua softlens buatan korea selalu nyaman digunakan. Kandungan 62% polyhema, 38% water membuat softlens ini tahan lama dan dapat digunakan hingga 1 tahun. Dibuat dengan teknologi double polimerisasi dan pigmentasi warna sehingga nyaman dipakai, warna tidak luntur dan tidak mudah menampung lipit atau protein yang menjadi kotoran di softlens.








Base Curve: 8.60 mm
Diameter: 14.5 mm
Color Range: No.1 Sugar Grey, No.2 Royal Blue, No.3 Blue, No.4 Brown, No.5 Lemon Tea, No.6 Milky Orange, No.7 Light Grey, No.8 Grey, No.9 Creamy Grey.
Power Range: 0.00 D - 6.00 D (0.25D)
Technology: Full Cast System
No.AKL: 21204514132
Made in Korea

Warna favorite aku dalam varian X2 Diary ini adalah No.6 Milky Orange dan No.8 Grey. Softlens ini sangat tipis sehingga nyaman digunakan dan Motifnya memberikan efek diamond sehingga membuat mata terlihat lebih besar dan dreamy.

X2 Diary No.8 Grey

Wearing X2 Diary No.8 Grey

X2 Diary No.6 Milky Orange

Wearing X2 Diary No.6 Milky Orange

X2 Softlens sudah memiliki ijin dari Kementrian Kesehatan sehingga aman digunakan dan produk-produknya juga telah menerima penghargaan Top Brand 2012 dan Top Brand 2011.

X2 Diary by Exoticon bisa kamu dapatkan di optik-optik authorized dealers di kota kamu. Untuk info lengkapnya bisa mengunjungi websitenya di x2.co.id

*****

Putri Kansil

No comments:

Post a Comment

Instagram