CG 210 Hari Ke-90

Kali ini aku mau update tentang kondisi rambutku setelah 90 hari pemakaian CG 210 Hair and Scalp Essence. Buat kamu yang belum tahu apa itu CG 210, kamu bisa lihat posting-an aku sebelumnya disini, dan kamu juga bisa baca update setelah pemakaian bulan I dan hari ke-44.


Well, perubahan apa sih yang aku rasakan setelah 90 hari? Yang pasti fase kerontokan rambut kembali normal. Tetap ada yang rontok, tapi sudah tidak sebanyak sebelum aku menggunakan CG 210. Dulu, saat cuci blow di salon selalu ada saja komentar "lagi rontok ya rambutnya?" atau "rontoknya banyak banget nih.", sekarang sudah tidak ada lagi komentar-komentar seperti itu.

Lalu sekarang rambut aku terasa lebih sehat dan kuat. Sebenarnya ini sudah terasa sejak sebulan lebih pemakaian. Bukan hanya terasa tapi juga terlihat oleh orang-orang disekitar aku, banyak yang bilang rambutku berkilau sehat dan kelihatan kuat.



Setelah 44 hari pemakaian, mulai banyak tumbuh rambut-rambut halus, tadinya aku pikir sudah segitu aja, tapi ternyata setelah rambut-rambut halus yang tumbuh di awal pemakaian jadi semakin panjang, masih ada terus pertumbuhan rambut-rambut halus yang baru. Di hari ke-90 ini pun masih terlihat pertumbuhan cute little baby hairs di kepala aku hehe...



Dan yang paling aku suka, rambut aku jadi cepat panjang. Aku memang sedang berniat memanjangkan rambut, diawal pemakaian CG 210 aku tidak berharap essence ini akan membuat rambutku cepat panjang, aku hanya berharap fase kerontokan kembali normal. Karena rambut panjang akan terlihat lebih indah jika dia tebal bukan?

Tapi ternyata dalam waktu 3 bulan rambutku jadi lebih cepat panjang dari pada biasanya, padahal di bulan pertama pemakaian CG 210 aku sempat memotong rambutku sekitar 2 cm untuk merapihkan bentuknya, 2 bulan kemudian rambutku sudah lebih panjang dari yang diharapkan dan lebih kuat.


Kiri: sebelum menggunakan CG 210. Kanan: Sebulan penggunaan, setelah gunting rambut 2cm.
Desember 2015, 3 bulan setelah pemakaian CG 210.

Di hari ke-90 ini CG 210 sudah menjadi bagian dari perawatan rambutku sehari-hari untuk menjaga kesehatan kulit kepala sehingga menghasilkan rambut yang sehat dan tebal. Bahkan saat liburan aku selalu membawa CG 210. 

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang manfaat CG 210 kamu bisa mengunjungi website-nya di www.CG210.co.id

"Big Hair, Big Dreams"

Happy New Year Folks!

Putri Kansil

2 comments:

Instagram