Jalan-jalan Ke Bali Zoo

Akhir tahun kemarin kami sekeluarga menghabiskan liburan di Bali. Selagi disana kami menyempatkan diri untuk berkunjung ke Bali Zoo.



Bali Zoo terletak di Jalan Raya Singapadu, Gianyar. Waktu itu kami kesana menggunakan mobil pribadi, tapi kalau kamu ngga mau repot, Bali Zoo menyediakan shuttle dari Beachwalk Shopping Center, Kuta. Setiap hari, pukul 09.00 dan 10.30 WITA dan baliknya setiap pukul 14.00 dan 15.00 WITA. Harga tiket masuk Rp110.000/orang, karena Matthew masih dibawah 2 tahun jadi masih free

Kebun binatang ini tidak terlalu besar sehingga untuk berkeliling kita hanya berjalan kaki. Tidak diperkenankan membawa makanan atau minuman dari luar, jadi lebih baik ditinggal saja di mobil atau bisa dititipkan dipintu masuk.




Hewan yang ada di Bali Zoo sudah terbilang lengkap, dari mamalia, unggas dan reptil dan karena berjalan kaki jadi Matthew bisa melihat lebih dekat hewan-hewan yang ada disana.




Didalam kebun binatang ada 2 restoran yang bisa dikunjungi. Salah satunya Elephant View Restaurant. Disana kita bisa makan sambil melihat gajah-gajah yang lalu lalang dan juga bisa berfoto dengan gajah, harimau dan siamang.



Selain itu disana terdapat wahana bermain Miniapolis Jungle. Kalau anak-anak sudah kegerahan bisa langsung nyebur bermain air disana.




Sayangnya waktu itu kami ngga ada persiapan untuk bermain air, jadi tidak sempat mencoba Miniapolis Jungle di Bali Zoo.




*****




Putri Kansil

2 comments:

  1. Jadi pengen ke Bali lagi hihihihi :D

    Hello!
    Titaz
    www.titaztitaz.com

    ReplyDelete
  2. Mba Putri lain kali mungkin bisa coba ke Bali Safari and Marine Park di Jl By Pass Ida Bagus Mantra :)

    ReplyDelete

Instagram