PAC Eyeliner Liquid vs MUFE Aqua Liner


Tanggal 4 Mei kemarin, PAC meluncurkan produk terbarunya PAC Eyeliner Liquid. I was invited to the launching event, but unfortunately ada kerjaan mendadak jadi aku ga bisa hadir. Tapi kebetulan aku sudah beli PAC Liquid Eyeliner ini sebelum acara launching tersebut. It kinda reminds me of MUFE Aqua Liner. So, di post kali ini aku mo bikin perbandingan antara kedua eyeliner tersebut.



Dari segi packaging, dua-duanya surprisingly the same. Dari bentuk, panjang dan besarnya sama. Untuk bentuk kuas, bentuk kuas PAC lebih besar. Dalam hal ini aku lebih suka bentuk kuas PAC, karena lebih "hold" banyak product, ga perlu bolak-balik ambil ke dalam botolnya.




Dari segi formula, eyeliner PAC lebih glittery sedangkan MUFE lebih metalik. MUFE lebih cepat kering dibanding PAC yang harus ekstra dikipasin biar cepat kering. Dua-duanya tahan waterproof, tapi MUFE sedikit lebih tahan lama daripada PAC. MUFE lebih mudah dibersikan karena bisa peel-off, sedangkan PAC harus ekstra menggunakan baby oil atau cleansing oil. Tapi itu ga jadi masalah menurut aku karena terakhirnya kita memang selalu bersihin muka pake cleansing oil, rite?

seperti yang dilihat, eyeliner putih PAC lebih mengandung banyak glitter dibanding eyeliner putih MUFE.
Segi pilihan warna, MUFE menawarkan lebih banyak dibandingkan PAC. Tapi dari segi harga PAC lebih terjangkau dibandingkan MUFE.

Aku pribadi seneng PAC ngeluarin produk ini, kita jadi ada pilihan yang lebih terjangkau dengan kualitas yang hampir sama.
So, if you want to,
Splurge: Make Up For Ever Aqua Liner
Steal: PAC Eyeliner Liquid




*****







Putri Kansil

8 comments:

  1. Whoooaa.... Must try! Tapi PAC yg warna item ber-glitter juga ga put?

    ReplyDelete
  2. Nice review Putri! Aku kemarin lagi demen bgt sama ayeliner MUFE yg warna tosca itu yg kaya punya kamu di atas. Sekarang jadi pengen cobain PAC juga deh secara lebih murah hehehe Thanks for the review!


    Cheers,
    YURI
    http://twothousandthings.com

    ReplyDelete
  3. This PAC eyeliner liquid is a must have! Down to my wishlist now.. :))

    http://honaluminouseva.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. This PAC Professional Make Up Kit
    Link:
    http://www.kaskus.co.id/post/52d0dbbaa4cb176a758b461f/1#post52d0dbbaa4cb176a758b461f

    ReplyDelete

Instagram