POND'S Clear Balance Facial Foam Winners

Hii... Hari ini aku mo umumin pemenang giveaway dari POND'S Clear Balance Facial Foams.
Terima kasih ya buat yang udah ikutan. :*

Berikut daftar nama 10 pemenang yang aku acak menggunakan random.org


Selamat buat yang udah menangin giveaway ini.. Aku akan menghubungi kalian lewat email, aku tunggu balasannya paling lambat hari Senin, 5 Dec 2011, 12pm.

Congratulations! <3 <3 <3

Karena sampai batas waktu yang ditentukan pemenang no.9 tidak membalas email aku, jadi hadiah turun ke pemenang no.11 yaitu Awa Zakiyah Darajat.

Putri Kansil

4 comments:

  1. yeaaa :D
    i win ^_^
    alhamdulillah
    makasih Kak Putri, makasih Ponds :))

    ReplyDelete
  2. Yessssss. . .
    Akhirnya dapet juga (setelah ikut 5 giveaway yang sama) >,<
    Makasih kakkkkkk!!!!
    Makasih Pond's

    ReplyDelete
  3. horee
    Alhamdulilah yah sesuatu,,
    Makasi Kak putri,n makasi Ponds..

    ReplyDelete
  4. waaw,g nyangka bisa kepilih,,
    thanks ya mba yg cantik,,
    btw,aku kok blom dapet emailnya yak???
    ku tulis alamat rumah disini ajah gpp kali ya..
    dari pada g kekirim hadiahnya,,
    alamat : PERUM ARGOPURO 4/68 KANDANG JATI KRAKSAAN PROBOLINGGO JAWA TIMUR.
    no Hp : 085234249191
    ku tunggu ya mba,,

    ReplyDelete

Instagram