Sponsored: Philips AVENT Natural Bottle Review

Dulu saat hamil Matthew seperti ibu-ibu yang akan melahirkan anak pertama pada umumnya, saya pun heboh mempersiapkan perlengkapan untuk bayi saya. Saya ingin peralatan yang terbaik. Begitupun dengan botol susu.

Setelah searching sana sini, baca-baca forum parenting dalam dan luar negri, banyak yang merekomendasikan botol susu wide neck (berleher lebar) dengan alasan agar bayi tidak bingung puting. Dot botol wide neck yang lebar menyerupai payudara ibu membuat bayi lebih mudah menyesuaikan saat harus menyusui melalui botol atau langsung dari payudara.


Philips AVENT telah lama dikenal sebagai merk perlengkapan bayi yang berkualitas. Botol susunya telah menjadi favorit banyak orang tua diseluruh dunia, botol susu inovasi terbarunya yaitu Philips AVENT Natural Bottle telah hadir di Indonesia.


Yang menjadi favorit saya dari botol wide neck ini adalah bentuknya yang ergonomis. Nyaman untuk dipegang, bahkan Matthew dapat memegang sendiri botol susunya dengan mudah. 



Selain itu bentuk botol yang lebar membuatnya mudah untuk dibersihkan. Karena sangat penting untuk menjaga kebersihan peralatan bayi. Jumlah bagian botol yang lebih sedikit praktis untuk dilepas pasang saat dibersihkan.





Dot dengan desain kelopak inovatif menjaga agar dot tetap lembut dan fleksibel namun tidak letoy (haha apa ya bahasa Indonesianya). Inovasi katup kembarnya untuk mencegah kolik pada bayi, mengalirkan udara kedalam botol bukan ke perut bayi.



Botol susu Philips AVENT Natural hadir dalam 2 ukuran: 125ml dan 260ml. Dan ada 5 pilihan dot yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Untuk informasi mengenai botol susu Philips AVENT Natural, bisa mengunjungi website dan FB Page-nya melalui link berikut: http://www.philips.co.id/c-m-mo/bottle-feeding dan http://www.facebook.com/Philips.AVENT.Indonesia




*****

Putri Kansil

No comments:

Post a Comment

Instagram