#eveydayIgetBETTER with Celebrity Fitness

Sejak dulu aku selalu berusaha untuk menjaga kebugaran tubuh. Bukan semata-mata hanya untuk menjaga bentuknya tapi lebih untuk mejaga kesehatan. Waktu kecil aku sering sakit, kegiatan aku semasa remaja sering terganggu karena sedikit-sedikt sakit dan gampang lelah. Sejak itu aku memutuskan untuk rajin berolah raga agar badan tetap fit, ngga gampang lelah dan kegiatan bisa berjalan dengan lancar.

Sudah 2 tahun aku ngga berolah raga secara rutin karena high-risk pregnancy yang mengharuskan aku istirahat total ditambah alasan "sudah cukup lelah karena urus anak sendirian" haha... Waktu Female Daily ngajak aku untuk ikutan event Fit n Fab #everydayIgetBETTER bersama Celebrity Fitness ngga pake pikir dua kali langsung aku terima. Aku pikir inilah waktunya untuk kembali fit.


Event blogger gathering yang diadakan di FX Sudirman 22 November 2015 lalu dimulai dengan sesi tanya-jawab oleh Jung, salah satu Master Trainer dari Celebrity Fitness. Jung mematahkan mitos tentang wanita yang rajin fitnes badannya akan jadi berotot-otot. Jung menjelaskan bahwa otot gampang terbentuk karena hormon Testosteron yang tinggi hingga mudah sekali terbentuk pada laki-laki tidak pada perempuan yang memiliki tingkat hormon testosteron yang rendah.

Jung, Celebrity Fitness Master Trainer

Jung juga menjelaskan bahwa di Celebrity Fitness sudah mengadaptasi metodologi Functional Fitness dengan melibatkan 4 kuadran training untuk membantu fungsi tubuh jadi lebih baik dalam menjalani kegiatan sehari-hari dan menjadikan fitnes jadi lebih menyenangkan.

Setelah sesi tanya-jawab, dilanjutkan dengan kelas basic yoga oleh Dr. Puru, Lead Yoga Instructor yang telah mengajar di Celebrity Fitness selama 8 tahun dan telah menerbitkan sebuah buku berjudul "How to Lose 2 Kilos in 3 Days". Dr.Puru adalah spesialis Naturopathy & Yogic Science.

Dr.Puru. Celebrity Fitness Lead Yoga Instructor

Walaupun judulnya 'Basic Yoga' tapi tetap saja membuat badan gemetar dan banjir keringat haha... Mungkin dikarenakan sudah 2 tahun aku ngga rutin berolah raga, alasan lagi... Dan mengurus anak sendirian ternyata bukan berarti sudah tidak perlu olah raga lagi. Baiklah, mulai sekarang aku mau kembali rutin menjadikan olah raga sebagai gaya hidup. #everydayIgetBETTER

Yummy healthy meal from Re.Juve


Pic from: Female Daily


Pic from: Female Daily






*****

Putri Kansil

No comments:

Post a Comment

Instagram