ElsheSkin Review

Jerawat has always been a problem in my family! Dilahirkan dari orang tua yang keduanya memiliki tipe kulit wajah berminyak membuat aku dan adikku juga memiliki tipe kulit wajah yang sama. Dan kulit wajah yang berminyak artinya pori-pori wajah yang besar sehingga membuat kulit rentan tersumbat kotoran yang menyebabkan komedo dan jerawat. Belum lagi jerawat hormonal yang datang setiap bulan.

Tapi bedanya adik aku ini sangat sensitif terhadap stress. Stress dalam pekerjaan membuat wajahnya gampang sekali timbul jerawat hormonal (jerawat batu), plus adik aku penggila keju dan susu yang membuat jerawatnya semakin menjadi... Padahal adik aku ini sudah sering sekali gonta-ganti produk anti-acne yang dijual di pasaran maupun produk dari dokter kulit.

Sampai beberapa waktu lalu, aku sering melihat produk ElsheSkin wara wiri di social media, karena penasaran akhirnya aku mencari tahu tentang ElsheSkin. Ternyata ElsheSkin adalah brand asal Indonesia yang bekerjasama dengan perusahaan OEM, ODM dan OBM terkemuka yang menerapkan konsep cosmeceuticals (produk kombinasi kosmetik dan farmasi) dan researched based cosmetics. Jadi, komposisi, kualitas dan kebersihannya tidak perlu diragukan lagi. Pabriknya juga berstandart internasional dan sudah bersertifikat CGMP daann... Sudah bersertifikasi BPOM.

Kalau dari segi harga, menurut aku ElsheSkin ini masih terjangkau, untuk satu paket acne series yang terdiri dari beberapa produk harganya masih dibawah 300 ribuan... Karena penasaran ingin buru-buru membelikan produk acne series ElsheSkin untuk adikku, aku langsung meng-add social messenger ElsheSkin untuk memesan, tapi ternyataaa... Bukan hanya bisa langsung pesan, kita juga bisa konsultasi terlebih dulu, sis! Hratisss! Suka sekali dengan pelayanan konsumen ElsheSkin, semua pertanyaan dijawab dengan cepat. Begitu juga dengan pemesanan, hari ini pesan, lusa sudah sampai.



Setelah berkonsultasi terlebih dahulu, ElsheSkin menyarankan agar adikku menggunakan Acne Series Gel plus Acne Spot yang terdiri dari:

  • Acne Cleansing Wash – Mengandung Salisylic Acid dan bahan anti acne yang dapat membersihkan kulit berjerawat dari kotoran, minyak berlebih dan sisa makeup.
  • Acne Refresh Toner – Penyegar dengan kandungan Salisylic Acid dan sulfur untuk mengembalikan keseimbangan pH dan kelembaban alami kulit sekaligus mengurangi komedo dan bakteri penyebab jerawat.
  • Daily Protection Gel – Sunscreen dengan base gel yang membantu melembabkan, merawat dan melindungi kulit berminyak dari efek buruk sinar matahari, bakteri, debu dan kotoran.
  • Acne Night Treatment – Gel anti jerawat dengan kandungan Salisylic Acid dan fruit extract yang bermanfaat merawat kulit berjerawat, mengurangi minyak berlebih dan mencegah timbulnya jerawat.
  • Acne Spot Treatment.

Saat ini adik aku sudah mengunakan Acne Series ElsheSkin selama 3 minggu. Menurut adik aku yang paling terlihat adalah...
  • Minyak di wajahnya berkurang secara signifikan.
  • Jerawatnya tidak sebanyak sebelum menggunakan ElsheSkin.
  • Jerawat cepat kering
  • Wajah tidak lagi meradang
  • Komedo berkurang


    Walaupun belum sebulan pemakaian tapi perbedaannya sudah terlihat. Senang sekali melihat adik aku senang dengan kondisi kulitnya. Ngga sabar untuk melihat perkembangan kulitnya beberapa bulan lagi... Dan sepertinya aku juga jadi penasaran mau ikut konsultasi, mau coba produk ElsheSkin yang sesuai dengan kulit aku. :)






    *****

Putri Kansil

No comments:

Post a Comment

Instagram