Belanja Organic Beauty di Toska Natura

Sebagai konsumen yang baru mulai menggunakan produk-produk natural, aku senang sekali ketemu dengan one-stop online store seperti Toska Natura. Karena tidak perlu capek mencari brand mana yang menjual produk natural personal care, belum lagi cek tiap brand apakah produk mereka menggunakan bahan organik, buatan lokal, ramah lingkungan, dll... Toska Natura sudah mengkurasi beberapa brand-brand tersebut sehingga lebih memudahkan kita.

My package from Toska Natura

Beberapa kelebihan produk-produk yang dijual di Toska Natura:

1. Menjual produk-produk brand lokal dari berbagai daerah di Indonesia.
Karena dengan men-support usaha lokal, kita bukan membantu brand besar untuk membayar gaji tim eksekutifnya dan para pemegang saham, melainkan kita membantu para pebisnis UKM untuk men-support keluarga mereka. Selain itu juga membantu pengusaha lokal kita untuk menciptakan lapangan kerja bagi orang-orang disekitarnya sehingga mengurangi angka pengangguran dan kejahatan.


2. Organik dan homemade.
Produk yang dijual berbahan natural (bukan bahan sintetis) dan bersetifikat organik yang artinya lebih ramah lingkungan, lebih sehat dan lebih terjamin. Produk industri rumahan yang dibuat secara handmade biasanya dibuat dengan batch kecil sehingga lebih terjaga kesegaran dan kualitas produk.


3. Tidak menggunakan bahan kimia, pengawet maupun pewarna tambahan.
Produk-produk yang dijual di Toska Natura dipastikan tidak mengandung bahan-bahan seperti Sodium Lauryl Sulphate (SLS), Sodium Laureth Sulphate (SLES), pewangi sintetik, deterjen, Propylene Glycol, Triethanolamine, mineral oil, EDTA, paraben. Bahan-bahan tersebut yang sering mengakibatkan alergi kulit, berbahaya jika dikonsumsi terus menerus dan menghasilkan limbah yang merusak lingkungan.


4. Untuk segala usia dan gender.
Karena produk-produknya berbahan alami, berkualitas dan tidak mengandung zat kimia berbahaya sehingga aman untuk segala jenis kulit bahkan kulit sensitif, dapat digunakan oleh laki-laki maupun perempuan di berbagai tingkat usia dan aman untuk ibu hamil.


Dalam foto di postingan ini ada beberapa produk personal care dari Toska Natura yang akan aku review satu per satu dalam postingan yang berbeda. Yaitu:
- Rainforest Truly Green Shampoo
- Yagi Lotion Bar Lavender
- Secret Garden Himalayan Orchid Soap
- Body Talk Detox Soap
- Body Talk Body Oil Lavender

Jika kamu mau lihat produk lainnya yang dijual di Toska Natura, kamu bisa mengunjungi,
Instagram: www.instagram.com/toskanatura
Facebook: www.facebook.com/Toskanatura





*****

Putri Kansil

No comments:

Post a Comment

Instagram