Sienta #PopUpPlayGround Weekend Healthy Living

Masih ingat cerita aku tentang Toyota Sienta Pop Up Playground Dogs Day Out 2 minggu lalu? Nah, hari Minggu , 27 November 2016 kemarin Sienta Pop Up Playground kembali diadakan dengan Tema Weekend Healthy Living yang acara utamanya adalah Fun Bike. Sepedaan rame-rame, kebayang dong serunya...


Setelah registrasi para peserta diberikan uniform dan gelang untuk nantinya bisa ditukarkan dengan souvenir. Sambil menunggu fun bike dimulai para peserta dapat menikmati coffee break sambil berfoto dengan mobil display dan backdrop Sienta.

Fun Bike dimulai

Sepeda santai yang berdurasi 45 menit ini juga dihadiri beberapa artis pencinta olah raga bersepeda seperti Ario Wahab, Ibnu Jamil dan Vicky Nitinegoro.


Para Peserta Toyota Sienta Fun Bike

Setelah seru-seruan bersepeda, acara masih dilanjutkan dengan keseruan lain yaitu games yang berhadiah voucher belanja hingga 2 juta rupiah.

Peserta mengikuti games seru

Pemenang games diberikan hadiah

Udah segitu aja? Eitss... Jangan sedih. Masih ada band performance yang menghibur para peserta sambil menikmati makan siang yang telah disediakan.

Gitacoustic Band

Di venue juga telah disediakan free health check up untuk peserta yang mau memeriksakan kesehatannya. Selain itu beberapa stand bazaar dan Kids Traffic Park juga disediakan sebagai tempat bermain sepeda anak.



Saat sedang berfoto dengan display Sienta aku sempat memperhatikan interiornya yang lega banget, bahkan sepeda aja bisa masuk didalamnya. Pas banget untuk kita yang mempunyai banyak aktifitas. Fitur Dive-in Seat membuat bagasi jadi lebih luas.


Sebagai seorang perempuan yang telah menjadi Ibu, aku sudah kebayang, kalau punya mobil Sienta akan seperti apa, mungkin isinya jadi seperti lemari berjalan haha... Selain itu fitur Power Sliding Door nya juga sangat memudahkan aku yang sering bepergian bersama anak. Ngga perlu repot turun untuk buka-tutupin pintu mobil. Dan Anti-Jam Protection nya yang aman menghindari resiko terjepit pintu.


Sebelum pulang aku menyempatkan diri untuk Test Drive mobil Sienta ini. Fitur-fitur pada dashboard-nya sangat memudahkan kita saat berkendara. Dan juga ada fitur Greeting MID yang bisa menyapa kita dan mengucapkan selamat ulang tahun, jadi berasa lebih personal... Oh, dan cup holder-nya bisa jadi cooler! Ah, jadi tambah naksir sama Toyota All New Sienta.

Tunggu cerita keseruan Sienta Pop Up Playground aku minggu depan ya.





*****

Putri Kansil

No comments:

Post a Comment

Instagram