Sponsored: Review Lancome Hypnose Star Mascara

Maskara adalah salah satu must have item buat aku. Sesimpel apapun makeup hari ini, tetep suatu keharusan buat aku untuk pake maskara, dan pensil alis of course hehe... Sebelumnya, aku setia banget sama satu merk but now I think I've found my new favorite yaitu Lancome Hypnose Star Mascara!

Yang aku suka banget dari mascara ini adalah sikatnya. Mata aku kecil, bulu matanya pendek-pendek, dan lurus banget. Sikat maskara ini pas banget buat bulu mata aku. Nyampe ke akar bulu mata, bikin bulu mata jadi lentik. Formula "black diamond effect"katanya bikin bulu mata terlihat lebih hitam dan glossy, tapi aku ga terlalu keliatan sih buatku, kecuali dibandingin sebelah-sebelahan dengan maskara hitam lain. Walaupun maskara in waterproof tapi ga menggumpal di bulu mata.







I love this mascara. Packaging cantik banget... Definitely worth purchasing.

With beauty bloggers on Hypnose Star Mascara launching.

Kamu bisa beli mascara ini secara online di website Sephora.co.id





*****

Putri Kansil

4 comments:

  1. mbak put kamu pakai circle lense apa ya?keren # salahfokus heheheh #

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe... freshlook warna gray, mba muthz... soft lens biasa aja 14,5mm, ga demen yg gede2 :D

      Delete
  2. Neik,, tsakep yee kayaknya niy maskara. Curl-nya awet ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. awet cat... itu foto diatas gw cm pake 1 lapis, kalo 2 lapis lebih cakep lagi, lebih keliatan volumn.

      Delete

Instagram