Revlon ColorBurst Lip Butter Launching


Hi! Hari Kamis tanggal 16 Februari 2012 kemarin, Revlon dan Cosmopolitan magazine ngundang para fashion dan beauty bloggers untuk acara launching produk terbaru Revlon Colorburst Lip Butter.

Event nya sendiri diadain di Poste Kitchen + Bar. Malam itu aku sampe sedikit telat, agak bingung cari wajah-wajah yang aku kenal karena udah lumayan rame. Ga jauh dari pintu masuk aku liat Stella, Marcelle, Nisa, Pricilla, dll.. Disitu juga aku kenalan sama temen-temen beauty bloggers lain (Mada Foe, Lizzie, Catra, Carryn, My Lovely Sister, dll)

Acara dibuka oleh 2 MC kondang hehe.. Ary Kirana & Iwet Ramadhan. Setelah memperkenalkan produk terbaru dari Revlon, acara dilanjutkan dengan fashion & beauty talk show bersama Dewi Utari (Fashion Editor Harper's Bazaar magazine / Fashion Blogger), Nina Nikicio (Fashion Designer), Hendro Revco (Revlon Head Make Up Artist) dan Carissa Putri (Revlon Indonesia Brand Ambassador).

Setelah itu ada games seru, dimana 3 pasang fashion & beauty blogger harus ngedandanin model dengan pakaian dan alat makeup yang sudah disediakan. Kebetulan aku dan Carryn terpilih menjadi salah satu dari 3 tim itu. Walaupun hanya juara 3, tapi seru dan dapet hadiah products senilai 250.000 hehe.. Setelah itu ada door prize yang ga disangka aku dapet lagi hehe.. 

Acara ditutup dengan foto bersama. Seneng bisa ketemu dan kenalan dengan temen-temen bloggers lain. Thanks Revlon and Cosmopolitan for invited me to this wonderful event. :)


Marcelle, Stella, Carryn and Catra



Iwet Ramadhan & Ary Kirana

New Revlon Colorburst Lip Butter With Emma Stone

Nina Nikicio & Dewi Utari

Hendro Revco & Carissa Putri

The Models

The products inside goody bag




xxxxx

Putri Kansil

No comments:

Post a Comment

Instagram