Revlon Colorburst Lip Butter (Fig Jam, Peach Parfait, Sugar Frosting)


Hi! Hari ini aku mo review lipstick keluaran terbaru dari Revlon, Colorburst Lip Butter. Lip Butter ini pertama di launch di  Amerika pada Desember 2011. Februari 2012, Indonesia mendapat kesempatan pertama diantara negara Asia Tenggara lain untuk mencoba lipstick ini.

Kalo kamu sering ngerasa bibir kamu jadi kering dan pecah-pecah setelah memakai lipstick, beda dengan lipstick ini. saat diaplikasikan teksturnya terasa seperti lipbalm, bikin bibir kamu jadi lembab. Untuk warna, Revlon Colorburst Lip Butter ini ada 20 pilihan warna, kamu bisa cari warna yang paling cocok dengan kulit kamu.

Aku dapet warna Fig Jam (030) dan Sugar Frosting (005) saat launching Colorburst Lip Butter ini, setelah nyobain teksturnya, akhirnya aku mutusin untuk beli warna yang paling cocok dengan kulit (fair medium) aku which is Peach Parfait (025).



Warna-warna Lip Butter medium coverage. Ga terlalu pekat, tapi ga terlalu tipis juga, pas buat dipakai sehari-hari.

Buat aku Lip Butter ini is a must have item. Kamu bisa pake setiap hari tanpa takut bibir kamu jadi kering dan pecah-pecah. Walaupun menurut aku warnanya ga terlalu tahan lama, tapi aku pengen selalu re-apply lipstick ini karena rasanya kaya pake lipbalm. Kemasannya juga lucu, tutupnya berwarna seperti warna lipstick kamu, jadi ga susah harus buka dulu untuk liat warnanya.

Sugar Frosting (005) - icy blue base pink

Peach Parfait (025) - coral with gold glitter

Fig Jam (030) - orange brown

Setiap warna hasilnya akan berbeda di tiap orang, karena warna bibir kita beda satu sama lain.. Have fun finding your favorite colors! :)





xxxxx

Putri Kansil

8 comments:

  1. Replies
    1. hehe... aku malah ngiler creme brulee, gara2 liat reviewnya di blogmu :p

      Delete
  2. Gawat banget produk ini, jadi pengen beli semua, kayak beli permen beneran.. ^^

    ReplyDelete
  3. Kakaaaa, type kulit kita sama "very oily", biasanya kaka pake foundy apa biar ga tambah oily *sambil nangis ngguling2* ehehehe maap nanya nyah malah disini :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ampun.. baru kebaca... aku pake foundation Make Up For Ever HD, sama primernya YSL Matt Touch.

      Delete
  4. haiii salam kenal,
    aq liat kami pinter sekali mengaplikasikan make up di wajah mu,,,
    aq boleh tanya ga?
    aq punya kulit sawo matang, warna apa yg cocok u/foundation,bedak, lipstik dan laiinya
    tlong solusinya dong!!
    trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. dear kristy,
      warna kulit ada bermacam2, begitu juga warna 'sawo matang', aku ga bisa kasi tau warna foundation apa yang cocok tanpa ngeliat langsung warna kulit kamu.
      untuk lebih aman kamu bisa dateng ke counter makeup dan tanya langsung ke beauty assistant nya, nanti dia bisa bantu kamu pilih warna yang sesuai, begitu juga dengan warna bedak.
      kalo lipstick dan lain2, kamu bisa bereksperimen sesuka kamu, bisa pake warna apa aja, yang penting kamu senang dan pede :)

      Delete

Instagram