Tips Menjaga Tubuh Tetap Langsing dan Sehat

Dari dulu aku selalu menjaga berat badan agar tetap ideal. Berat badanku sekarang masih sama dengan berat badanku 10 tahun lalu, bahkan 20 tahun lalu. Pernah suatu saat berat badan aku naik, bawaannya jadi males ngapa-ngapain, berasa kurang gesit, kemudian baju-baju jadi sempit yang akhirnya bikin mood jadi drop. Sejak itu aku memutuskan untuk selalu menjaga timbangan badan di angka yang ideal.



Senang sekali beberapa waktu lalu Dream.co.id mengundang aku ke event Blogger Gathering bersama Slimming Series Mustika Ratu. Dalam gathering yang diadakan di Twin House, Cipete ini Mustika Ratu Slimming Series ingin mengedukasi para bloggers bagaimana cara memperoleh tubuh yang langsing dan sehat.

Dream.co.id Blogger gathering with Mustika Ratu Slimming Series

Acara ngobrol-ngobrol santai diawali dengan Ibu Putri K Wardani, Presiden Direktur PT Mustika ratu sharing tentang bagaimana menjaga tubuhnya untuk tetap langsing dan sehat sejak dulu, setelah melahirkan hingga sekarang di usia hampir 60 tahun. Dilanjutkan dengan Ibu Retno Pratiwi, GM Marketing PT Mustika Ratu yang menjelaskan bagaimana Mustika Ratu melakukan inovasi produk teh pelangsing pertama di Indoneisa yang selama 11 tahun berturut-turut mendapatkan penghargaan Indonesia Best Brand Award untuk kategori Teh Pelangsing.

Ibu Putri K. Wardani, Presiden Direktur PT Mustika Ratu, Tbk.

Ibu Retno Pratiwi, GM Marketing PT Mustika Ratu, Tbk.

Kemudian ada juga ahli gizi, Mbak Winda Ekayanti, MND, APD yang menjelaskan bagaimana cara diet yang baik dan benar. Ada Celebrity Chef Yulia Baltschun yang memberikan demo bagaimana membuat minuman Slimming Tea Mustika Ratu jadi lebih fun. Dan terakhir, para blogger diajak untuk Body Combat bersama. Full informasi sekali yah acaranya...

Mbak Winda Ekayanti, MND, APD

Chef Yulia Baltschun

Salah satu hasil demo Chef Yulia, Shimmering Apple Slimming Tea

Slimming Gel with Ginger Extract

Sesi Body Combat


Tips Untuk Menjaga Tubuh Tetap Langsing aku rangkum dibawah ini:

  1. Perhatikan asupan makanan. Perbanyak makan sayuran. Perbandingan dalam 1 porsi piring seperti ini: 1/2 piring diisi dengan sayuran, lalu 1/2 piringnya dibagi 2 lagi (jadi masing-masing 1/4 bagian), bagian pertama diisi dengan karbohidrat (nasi, kentang, jagung, dll.) dan bagian kedua diisi dengan protein (karena aku vegan, protein hewani aku ganti dengan protein nabati dari tahu, tempe, dll.).
  2. Olah raga secara teratur. Usahakan untuk meluangkan waktu berolah raga, selain menjaga jantung tetap sehat, olah raga juga menjaga metabolisme tubuh tetap stabil.
  3. Mengkonsumsi produk pelangsing herbal. Perumpamaannya seperti pipa wastafel tempat cuci piring dimana segala lemak-lemak sisa makanan menempel disana, sesekali kita perlu menuangkan cairan anti sumbat agar pipanya kembali bersih dan tidak mampet. Begitu pun dengan usus kita yang perlu kita 'bersihkan' dari lemak-lemak bandel. Kenapa herbal? Karena lebih aman bagi tubuh dibandingkan produk-produk kimia yang berbahaya jika dikonsumsi terus menerus.


Kalau orang Jepang mempunyai kebiasaan minum teh hijau setelah makan untuk menjaga agar tetap langsing, Mustika Ratu Slimming Tea mengandung bahan jamu pelangsing alami Daun Jati Belanda dan Kayu Rapet yang membuat Slimming Tea Mustika Ratu lebih optimal dan lebih unggul dari teh hijau biasa.

3 Varian Mustika Ratu Slimming Tea:
  • Slimming Tea. Terbuat dari ekstrak daun Jati Belanda yang mengandung Tanin (bersifat astringen) untuk menyempitkan pori-pori dinding usus sehingga lemak dari makanan tidak terserap sempurna. Teh Hijau yang kaya akan antioksidan untuk membantu pembongkaran lemak dalam tubuh, melancarkan keluarnya air seni, serta menambah kekebalan tubuh.
  • Slimming Tea Honey and Lime. Terbuat dari Teh Hijau, Kayu Rapet, Daun Jati Belanda, Buah Adas, Jahe, Jeruk Nipis serta Madu. Berguna untuk melangsingkan tubuh, mengurangi lemak, melancarkan BAB, berkhasiat lebih efektif 2x lipat dibanding varian lain. (Tidak direkomendasikan untuk yang mempunyai masalah pada lambung).
  • Slimming Tea Sirsak. Slimming Tea plus Daun Sirsak, 100% alami dengan rasa sirsak untuk mengurangi lemak tubuh dan membantu menurunkan berat badan.
Selain teh pelangsing, Mustika Ratu Slimming Series juga memiliki jenis lain, yaitu Slimming Caplet dan Susut Perut untuk kamu yang ingin praktis dan juga Slimming Gel untuk melangsingkan dari luar. Bisa dikonsumsi oleh pria, wanita dan remaja.

Beli dimana?
Hypermarket, Alfamart, Hari-Hari, Giant Hypermarket, Giant Express, Hero, Guardian, Farmers, Ranch Market, Aeon dan Tiptop.

Untuk info lebih lengkapnya
IG: Mustikaratuind
Twitter: Mustikaratuind
FB: Mustikaratuind
Website: www.mustikaratu.com





*****

Putri Kansil

No comments:

Post a Comment

Instagram