Vegan Friendly Menu di Miss Bee Providore

Mungkin sebagian besar dari kalian sudah pernah mendengar atau bahkan pernah datang ke Miss Bee Providore. Resto ini sudah hits sejak tahun 2014. Sekitar 2 tahun lalu saat aku berkunjung ke Bandung, aku sempat datang ke restoran ini tapi batal nyobain makanannya karena waiting list nya panjang sekali. Jadi baru kali ini aku berkesempatan untuk nyobain makan di Miss Bee.



Untungnya saat kami sekeluarga datang, walaupun sedang ramai tapi bisa langsung dapat meja tanpa harus masuk daftar waiting list dulu. Kami duduk di smoking area, yaitu di area antara bangunan utama yang berbentuk rumah dan bangunan yang berbentuk rumah kaca.

Sebagai seorang ibu yang mempunyai anak balita, tempat ini menyenangkan karena kids friendly. Disediakan tempat bermain untuk anak dan ada kandang kelincinya.



Sekarang kita berbicara soal menu. Miss Bee Providore bukan restoran khusus vegan, tapi banyak menunya yang vegan friendly. Senang sekali saat datang ke resto dan lihat menu banyak tanda-tanda hijau yang artinya vegetarian/vegan menu. Ada banyak pilihan dari makanan pembuka, pasta, makanan asia, pizza hingga menu breakfast.
 
Aku ngga sempat foto halaman lain dari menunya, karena anak sudah rewel minta makan. Bagi kalian yang penasaran menu vegetarian/vegan friendly apa saja yang disajikan di Miss Bee Providore, kalian bisa googling menunya, sudah banyak tersebar review-review dari para foodies.



Untuk makan siang hari itu aku memilih menu Japanese Sizzling Tofu yang disajikan diatas hot plate yang disiram dengan bumbu ala jepang dengan mix vegetables dan nasi putih. Porsinya lumayan besar dan sangat mengenyangkan. Untuk rasanya jangan ditanya lagi... Miss Bee ini terkenal karena makanannya yang enak.

Jadi buat kamu yang vegetarian/vegan yang lagi main ke Bandung, Miss Bee Providore menawarkan banyak pilihan makanan vegetarian/vegan dengan porsi besar dan rasa yang lezat dan suasana yang menyenangkan. Oh, dan ada pilihan kids menu juga, so everyone's happy.





*****

Putri Kansil

2 comments:

  1. Makanan vegan malah kelihatan enak banget ya. Skrng ada refensi tempat makan enak yang sehat di Bandung

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa.. padahal dulu sebelum jadi vegan mikirnya makan salad tiap hari haha.. ternyata banyak pilihannya.

      Delete

Instagram