7th Blog Anniversary Giveaway [CLOSED]

Halo! Bagaimana liburan akhir tahun kalian... Seru? Well, the party isn't over yet. Kali ini dalam rangka blog anniversary yang ke 7 dan berubahnya tema blog aku dari beauty ke green lifestyle, aku mau mengadakan giveaway khusus wilayah Indonesia saja yang nantinya akan dipilih 4 pemenang secara acak menggunakan generator.




Ada 4 hadiah. Dibagi 2 pilihan A (beauty) dan B (kebutuhan anak). Misalnya kamu pilih A akan diacak dapat Indoganic atau Esqa. Bukan dapat 1 set Indoganic dan Esqa ya. Sengaja dipisah supaya nanti hadiah yang didapat bisa terpakai. Jadi nanti ada 4 pemenang.

A.
  1. Indoganic (christmas hamper) 
  2.  ESQA Matte Lip Liquid in Berry Kiss + Satin Lip Crayon in Poppy Peach.
 B.
  1.  Beauty Barn Try Me Set 
  2.  Buku Anak Rabbit Hole Paket Bayi.

Syaratnya:
  • Follow Instagram putrikansil dan Facebook putrikansilpage
  • Like dan repost pic Instagram tentang giveaway ini.
  • Tag 1 orang teman kamu dan beri hashtag #MyEcoBellaGiveaway
  • Komen dibawah ini (nama, akun instagram, nama facebook kamu dan pilihan hadiah A/B)
Giveaway ini berakhir pada tanggal 2 Februari 2017 Pastikan akun kamu tidak terkunci sebelum giveaway berakhir. Pemenang akan diumumkan tanggal 3 Februari 2017 di blog ini.

Good luck and Happy new year!





*****

Putri Kansil

19 comments:

  1. ikuut :)
    nama: winda trisuci
    akun instagram @wind1403
    nama facebook winda trisuci
    pilihan hadiah A, karena penasaran sama ESQAnya dan kalau milih set B juga sayang anakku sudah umur 5 :( padahal pengen beuaty barnnya hehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Winda, makasih udah ikutan.. Hadiahnya bukan 1 set, tapi per brand. Sudah aku koreksi postingan diatas :) Good luck :*

      Delete
  2. Done :D
    Nama : Rica Fairikha
    Ig : ricafairikha
    Fb : Rica Fairikha

    Pilih A, semoga dapat Esqa

    ReplyDelete
  3. Yuhuuu.
    Nama: Rahmi Qurrota
    Ig: ami.qa
    Fb: rahmi qurrota aynie

    Aku pilih yang A indoganic karena penasaran aja hehe sukses terus!

    ReplyDelete
  4. Done
    Nama : amalia putri
    Ig : meong.99
    Fb : ikan dori

    Saya pilih B beauty barn karena saya punya bayi dan beauty barn ini sngat berguna sekali untuk anak saya smeoga rejeki baby atar

    ReplyDelete
  5. Nama : Yohana Wisnu Wardani
    IG : yohanawisnu
    Fb: Yohana Wisnu Wardani

    Pilih B, semoga dapat rabbit hole :D

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Nama :Rahmitaslimah
    Nama IG :Rahmitaslimah
    Nama FB : Rahmitaslimah

    Pilih B. Karna saya seorang ibu heheh bersyukur sekali kalo anak saya punya hadiah ini dari mommy putri kansil yg cantik dan baik hati :) wish me luck :)

    ReplyDelete

  8. Nama instagram miaakbari
    Nama facebook mia akbari

    Mksh y udh adain GA yg menarik ini 😀😀😀 smoga aku menang y mom cntikkk 😊😊😊

    ReplyDelete
  9. Aku pilh hadiah A heheh 😁😁☺

    ReplyDelete
  10. Nama ig: d_taaa89
    Nama fb: putri amalia

    Pilih yg A aq tertarik pengen nyobain indoganic karena ini produk skincare organic lokal sapatau cocok

    ReplyDelete
  11. Nama : Putri Fitriyani (puput)
    Ig : puputpf
    Nama fb : puput
    Aku pilih yang A, soalnya aku blm punya anak shay hihi
    Wish me luck semoga menang :)

    ReplyDelete
  12. Nama : Pratiwi Diashari
    Ig : iassupee
    Fb : Pratiwi Diashari

    Pilih A, semoga dapat Esqa

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. Done
    Bismillah ya nak semoga rejeki kamu
    Nama :aulia
    IG. :aulia_nofitra
    FB. :aulia nofitra
    Aku pilih B karena aku sayang anak,pengetahuan dan pembelajaran sedari dini sangat penting untuk tumbuh kembang baby arsen,semoga bisa menang amin

    ReplyDelete
  15. Bismillah
    Nama: Puji Astutik
    IG : @puji.astutise
    FB : saya tidak punya FB, tapi saya pinjam FB teman saya, Melinda Rosa Dewi

    Saya berharap bisa mendapat set A

    ReplyDelete
  16. Instagram : rerenii
    Facebook : Reni Fajriani
    Aku pilih hadiah A

    ReplyDelete
  17. Nice blog mbak :)
    Mau coba ikutan ya hehe

    nama: Malinda
    akun instagram: malinda rizki
    nama facebook: rizki malinda
    Pilih hadiah B. Buku Anak Rabbit Hole Paket Bayi buat anakku tercintah hehe...

    Makasih sis :)

    ReplyDelete
  18. Nama : Lidwina Michele
    Instagram : lidwinamichele
    Facebook : Lidwina Michele
    Memilih hadiah B untuk anakku tersayang ;)
    Fingers crossed..

    ReplyDelete

Instagram