Sienta #popupplayground Weekend Fashion Bazaar

Masih tentang Toyota Sienta Pop Up Playground. Sabtu, 3 Desember 2016 lalu merupakan event terakhir dari rangkaian acara yang diadakan sejak tanggal 13 November 2016. #popupplayground ini diadakan dengan tema yang berbeda-beda tiap minggunya (untuk melihat tema event minggu sebelumnya kamu bisa lihat disini dan disni.). Untuk minggu ini temanya Weekend Fashion Bazaar.



Sesuai dengan temanya, highlight dari acara ini adalah Fashion Show dan Bazaar. Acara dibuka sekitar pukul 1 siang, kemudian diisi dengan berbagai games seru yang berhubungan dengan mobil Sienta.

Games menata barang-barang sebanyak-banyaknya kedalam Sienta

Fashion Show pertama menampilkan brand Lustig dari designer Ressa Latifah. Diawali dengan 6 model yang keluar dari mobil Sienta, gaya fashion Lustig banyak didominasi warna-warna earth tone dan berpotongan longgar, terlihat nyaman dipakai.

picture from Gita

Sesuai dengan judulnya acara fashion, event ini juga diramaikan dengan banyaknya stylish influencer yang wara wiri seperti Sarwendah, Olivia Jensen, Diana Rikasari, Alice Norin, dan masih banyak lagi.

MCs with Olivia Jensen

MCs with Sarwendah

Peserta bazaar juga ngga kalah seru, dari pakaian, aksesoris fashion hingga pernak pernik lucu menggoda banget untuk dibeli. Selain itu beberapa unit mobil Sienta juga sudah disediakan bagi para pengunjung yang ingin test drive.

Bazaar

Fashion show kedua oleh brand Namirah The Label yang menampilkan palet warna hitam-putih yang terlihat sangat sophisticated. Puncak acara adalah penutupan dari rangkaian Sienta Pop Up Playground dimana Toyota berhasil memperkenalkan All New Sienta sebagai multi-activity vehicle, dengan tampilan luar yang stylish dan fasilitas-fasilitas yang menunjang gaya hidup modern saat ini. Congratulations Toyota Sienta! 





*****

Putri Kansil

No comments:

Post a Comment

Instagram